9. kencan (2)(🌇✨♡)

902 43 1
                                    

Alister "(°-°;)..."

Alex "(^^)"

Alister menatapa dengan tidak percaya pada papan pintu masuk yang bertuliskan SELAMAT DATANG yang diikut dibawahnya dengan tulisan Dunia Fantasi.

"Lo-lo.."

Ini benar benar diluar dari dugaan Alister sendiri. Siapa yang akan menyangka pria menjengkelkan ini sebenarnya akan membawanya kesebuah tempat yang penuh dengan berbagai macam wahana yang.. (pikir sendiri).

Alister tergagap ketika dia memutar pandangan nya tepat pada wajah Alex yang lebih tinggi dari kepalanya "S-seriusan disini?" Pria kecil itu tergagap.

Alex awalnya ikut menikmati pemandangan dihadapannya, sampai ketika dia mendengar pertanyaan yang baru saja di lontarkan Alister padanya baru saat itulah wajahnya menunduk membalas tatapan Alister padanya. Alex tersenyum ketika memperhatikan ekspresi Alister yang benar benar menggemaskan. Dia menjawab "Yah."

"Ta-tapi.. eh!"

Tidak membiarkan pria itu menyelesaikan perkatannya dan tanpa banyak membuang waktu menarik tangan pria itu dan segara membawanya masuk ke dalam.

Keduanya akhirnya berjalan bersama di seluruh jalanan. Sambil melihat lihat wahana wahana yang akan mereka naiki untuk bagian pertama. Sedangkan Alister masih sedikit tidak percaya bahwa dia benar benar akan berakhir disini pada hari liburnya.

Sejujur nya ini memang bukan pertama kalinya dia datang ketempat seperti ini. Dia terkadang datang kesini bersama kakaknya namun itu sudah lama sekali ketika dia masih kecil. Kakak nya adalah penerus keluarga Tylor selanjutnya jadi tidak pantas baginya untuk terlalu lama bermain main diluar. Kenudian setelah SMA Alvin adalah yang biasanya sesekali 'memaksanya' untuk menemani akhir pekannya ke tempat tempat seperti ini.

Walau tidak setiap pekan juga. Tapi sekarang, siapa yang akan menyangka kali ini dia, Alister akan datang kesini bersama orang yang bahkan belum lama ini dia kenal. Bahkan orang itu adalah orang yang secara paksa memintanya untuk melakukan kencan 'taruhan yang sangat tidak bermakna' ini baginya.

Em..

Yah sepertinya ini juga tidak terlalu buruk jika dibanding dengan ekspektasi nya yang hanya makan bersama di sebuah restoran mewah atau sejenisnya.

Saat dia tengah sibuk dengan pikirannya, Alister tiba tiba mendengar pertanyaan dari pria di samping nya "Yang mana yang ingin kamu coba terlebih dahulu?"

Alister mendongak dan melihat Alex yang tengah menatapnya dengan ekspresi tersenyum. Alister benar benar tidak tahu harus bereaksi seperti apa menghadapi pria ini, jadi dia segera mengalihkan pandangannya dan mulai berpikir wahana mana yang akan dia naiki terlebih dahulu.

Setelah sesaat, Alister akhirnya memutuskan. "Ayo naik itu!"

Alex mengalihkan pandangannya mengikuti arah dimana jari Alister menunjuk. Sesaat kemudian dia terdiam.

Alister tersenyum miring "Tidak ada yang lebih seru dari menaiki roller coaster sebagai yang pertama."

***

"KYAAAA!!!"

Suara teriakan dari para penumpang menggelegar dimana mana, salah satunya adalah Alister.

Pria itu tidak bisa berhenti mengungkapkan kebahagiaannya yang begitu jelas, angin kencang yang menghempas wajah nya begitu kuat membuat pria itu menjadi lebih dan lebih bersemangat.

Sedangkan Alex..

Pria itu adalah yang paling tenang dari semua penumpang. Tidak!

Bukan karena dia adalah tipe pria yang akan mabuk hanya karena wahana ini, tapi dari awal hingga akhir seluruh fokus Alex hanya terus tertuju kepada Alister. Melihat bagaimana pria itu begitu bersemangat, senyumnya menjadi tertarik keatas.

ALEX [BL INDO] -slow update-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang