"BAYU! LO APA APAAN SIH?!" Dessy berteriak kesal.
"Apanya yang apa apaan. Lu tuh, huu curang banget orang sekarang tuh jadwal nya cowok buat ganti baju dikelas."
"Lo jadi cowok gak ngerti banget. Denger yah, cewek itu ribet gak kayak cowok yang kodrat nya lebih jorok dari cewek."
Wajah Bayu berubah kesal "Maksud lo apaan hah?!"
"Yah gitu, intinya cewek yang bakal ganti baju dikelas. Sekarang keluar."
"IDIH IDIH! NAJIS BANGET GUA DIPERINTAH AMA LONTE."
"LO NGATAIN GUA APA?"
"LONTE! EL O EN TE E. BUDEG YAH? LONTE NIH DENGER LONTE!"
"BAYU KOK LO KASAR SIH?"
"BIARIN DARI PADA LO, TETEK BESAR AJA SOK BELAGU."
"ANJENG! LO DIBAIKIN MALAH NGELUNJAK"
"EMANG YANG MINTA DIBAIKIN AMA LO SIAPA? GAADA."
"KELUAR!"
"GABAKAL GUA KELUAR."
"LO-!!" Dessy melotot kearahnya.
Bayu balas melotot "APA? GAK TERIMA?"
Alice yang tidak tahan akhirnya menenangkan Dessy yang ngosh ngoshan karena terlalu marah. Dia menatap Kearah Bayu dengan lemah. "Bayu, kali ini lu ngalah aja ama kita. Lagian pelajaran pak Hondo udah mau mulai."
Bayu memincingkan matanya "Oh? Jadi lo mau ganti baju dikelas?"
Merasa ada harapan Alice kemudian mengangguk tanpa ragu.
Bayu tersenyum miring "Yodah ganti aja." Dia kemudian mengambil bangku disebelahnya dan duduk "Karena gua gamau keluar kita ganti aja barengan disini. GIMANA GES?" Bayu meminta persetujuan yang lain.
"Yoi banget bro"
"Bah mantap, live instan nih aowkwk"
"Ah ah gasabar cuci mata."
"Rekam bro, mayan buat ngaceng entar malam."
"Spill spill dong hasilnya hape gua lobet."
"Gampang, gak sekalian video lain bro? Gua ada yang durasinya 2 jam no sensor."
"Beuh mantap."
"Eh goblog lo pake situs itu juga? Jan disebar anying."
"Lah nape?"
"Entar bikin nagih."
"Idih, emang itu maksudnya kan?"
"Astagfirullah kalian tu berdosa banget."
"Idih si najis, kek lu gak gitu aja, lebih sesad malah."
"Anjeng lo jan buka kartu dong."
"COD!"
Alice kek nya hampir muntah darah deh karena marah, buktinya wajah nya ada udah merah banget denger percakapan cowok seisi kelas. Dia akhirnya menatap Alvin yang dari awal hingga akhir hanya sibuk mendengarkan dangan khusyuk dari disamping. "Vin urus temen lu. Tertekan batin gua jirr."
Merasa namanya tiba tiba terpanggil, Alvin menoleh dengan polosnya yang bingung "Hah?"
Alice menutup matanya seolah sedang menahan amarah "Lo pasti lakik kan? Suruh temen lu angkat kaki sekarang, syukur alhamdulillah kalau bisa sekalian pindah sekolah. Guru guru gabutuh murid sangean kek klean, bukannya sekolah buat ngajar hobinya buat onar lagi."
"Eh asu, lu jan sesatin si alpin yah!"
"LU SETRESS"
"Lah kok ngamok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEX [BL INDO] -slow update-
Cerita Pendek"Ayo Pacaran!" "Anjer Gay" "Bodo amat" "Lo gila." "Oke sekarang kita pacaran." "SINTING" ⚠️AREA KAUM PELANGI⚠️ Tdk untuk menyinggung siapapun, yang gasuka LGBT minggat gausah ngeribetin 《cerita gabutz, for fun aja》