8. Protektif

3.5K 191 12
                                    

" I will try to love you.. "
-
-
-
-
-

Elang, Senja, Galaksi, dan Mute memutuskan untuk pergi ke rumah Arkha Naura untuk menjenguk Naura, mereka juga sudah mengetahui kalau Naura hamil karena Arkha memberi tahu di group.

" Gue sama Mute ke Naura ya? " Ucap Senja.

" Pergi aja, jangan ganggu.. Naura lagi tidur " Ucap Arkha.

" Lo harus tau, siapa yang lempar bola basket ke Naura " Ucap Elang ke Arkha.

" Siapa? " Tanya Arkha.

" Abigail kha.. " Ucap Galaksi, Arkha sangat tak percaya dengan perkataan itu namun karena Galaksi memperlihatkan rekaman cctv, Arkha menjadi percaya.

" Tapi kenapa.. " Ucap Arkha.

" Besok kita cari tau, jagain Naura kha. " Ucap Galaksi.

" Nauraaa! " Ucap Senja dan Mute memeluk Naura yang sudah bangun dari tidurnya.

" Ehh! kalian dari kapan disini!? " Tanya Naura, ia sangat senang karena ada Senja dan Mute.

" Belom lama sih! " Ucap Senja.

" Nau! kamu udah makan? " Tanya Mute.

" Makan siangnya belum " Jawab Naura.

" Gimana kalau kita pergi makan mie ayam? kasian tuhh dedek bayi di perut lo! " Ucap Senja.

" Kalian tau dari mana?.. " Tanya Naura.

" Dari group, Arkha yang ngasih tau " Ucap Senja.

" Jangan banyak sedih ya Nau.. " Ucap Mute memeluk Naura.

" Kita bakal temenin dan jagain lo terus! " Ucap Senja juga langsung memeluk Naura.

...

" Mau kemana? " Tanya Arkha melihat Naura, Senja, dan Mute yang berjalan ke arah pintu.

" Beli mie ayam kesukaan kita, soalnya pada laper! " Ketus Naura.

" Kita bertiga juga ikut. " Ucap Arkha.

" Yaudah sih wir! ikut aja, lagian deket.. " Ucap Senja.

" Jalan kaki? " Tanya Elang.

" Terbang sayang.. " Ucap Senja.

" Pake nanya, jalan kaki lah " Ceplos Mute.

" Haha! mampus Mute udah bisa ngegas! " Ucap Galaksi.

Merekapun mulai berjalan ke warung mie ayam, sesampainya di warung mie ayam Naura memesan enam porsi mie ayam.

" Si Arkha mana sempat makan beginian.. " Ejek Elang.

" Nihh mie ayamnya.. "

" Terima kasih mang " Ucap Naura tersenyum, lalu mulai menyantap mie ayam miliknya.

" Uwekk.. " Tak tahu kenapa saat ingin makan Naura merasa sangat mual, melihat hal itu Arkha mulai membantu Naura lalu memberikan Naura minum.

" Kita pulang. " Tegas Arkha langsung menggendong Naura pulang, sedangkan yang lain tetap harus makan karena Arkha memintanya.

" Aku mau makan mie ayam Arkha! " Berontak Naura.

" Kamu sembarang makannya Naura.., Aku akan suruh mereka memasakkan mie ayam untuk kamu sekarang " Ucap Arkha menaruh Naura di meja makan.

" Masih mual? " Tanya Arkha, Naura hanya menggeleng, tak lama kemudian mie ayam buatan koki pilihan keluarga Daniswara sudah jadi, Naura langsung menyantapnya.

Antara Aku dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang