" N-naura?! "
-
-
-
-Waktunya sekolah, kali ini Naura harus berangkat bersama Senja dan Mute saja. Arkha, Elang, dan Galaksi harus ke kota untuk mengambil berkas penting milik Arkha.
" Eh Nau, beneran mau di buatin yang kemarin? " Tanya Mute.
" Nah iya! gue penasaran " Ucap Senja.
" Belum tau, udah ayo cepet jalannya ntar telat " Ucap Naura, ternyata mereka memilih untuk jalan kaki bersama.
Sesampainya di sekolah, mereka masuk ke kelas.
" Kantin yuk! masih lama kok bel masuk, mau beli cemilan " Ajak Senja.
" Ayo! gue juga laper, sarapan pagi tadi dikit banget " Ucap Naura.
" Hah! emang makan apa Nau? " Tanya Mute, perasaan tadi makanannya banyak deh.
" Eee roti doang, sama salad dikit " Jawab Naura.
" Gila! lo pikir lo diet apa?! awas aja ntar suam- " Ucap Senja terpotong.
" Sttt! "Naura dan Senja bersamaan menutup mulut Senja.
" Huh! ya Allah, hampir mati gue " Ucap Senja.
" Lagian mulut lo! diem " Ucap Naura.
" Ayo! keburu masuk! belum juga belanja " Ucap Mute.
Ternyata lantai pintu masuk kantin licin, sepertinya baru selesai di pel. Naura yang berada di depan langsung di tarik Senja dan Mute ke belakang.
" Nau! hampir aja " Ucap Mute.
" Ayo ayo! lewat sana aja, hampir Nau. Liat liat jalan Nau" Ucap Senja.
" Belom juga dua bulan Nau, di jaga baik baik" Ucap Mute pelan.
Saat sedang jalan ke kantin, terlihat satu cewek mengenakan pakaian biasa bersama satu guru berjalan ke arah ruang kepala sekolah.
Bedanya ini orang yang mereka kenal.
" Mirip Abigail gak sih " Tanya Naura.
" Iya, tapi gak usah di pikirin Nau " Ucap Senja.
" Nanti coba gue cari tahu " Ucap Mute.
Selesai makan di kantin, mereka melanjutkan kegiatan mereka seperti biasa di sekolah.
...
Kini waktunya Naura, Senja, dan Mute pulang. Ternyata penjaga milik Arkha sudah menunggu di depan, karena Arkha, Elang, dan Galaksi di haruskan sampai malam jadinya mereka menyuruh penjaga agar memperketat penjagaan.
Sesampainya di rumah, mereka masuk ke kamar masing ,asing untuk bersih bersih dan mengganti pakaian.
Mereka melakukan aktivitas seperti biasa.
Malam ini mereka sedang duduk di sofa lantai atas.
" Naura Mute! masak aja yuk " Ajak Senja.
" Boleh, masak buat makan malam aja " Ucap Mute.
" Biar kami saja yang masak "
" Gak perlu! gimana kalau semua yang ada disini santai santai aja dulu! biar kita yang masak " Ucap Naura.
" Nahhh setuju " Ucap Senja.
Mereka mulai memasak, Mute memotong sayur sayuran dan daging, Senja membersihkan semua yang sudah di potong potong, sedangkan Naura yang akan memasak.
" Nah! tinggal nunggu mateng, di tutup dulu. Kita ke ruang tamu aja ayo " Ucap Naura.
" Yuk! " Ucap Senja dan Mute.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku dan Kamu
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚔𝚊𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚞𝚜𝚊𝚑 " Kisah seorang perempuan yang mencoba melepaskan pasangannya dari masa lalu, karena status mereka sekarang adalah sepasang...