30. Bebek

2.2K 187 12
                                    

" Tuh denger.. "
-
-
-
-

Kerja kelompok telah selesai, Arkha menyuruh penjaga menyiapkan mobil. Kini mereka menuju ke rumah sakit berdua saja, teman temannya tak bisa ikut karena Arkha tak mengizinkan mereka ikut.

Untung saja yang memeriksa Naura kali ini dokter kepercayaan keluarga Arkha ," Jadi Naura kenapa dok? " Tanya Arkha.

Untung saja yang memeriksa Naura kali ini dokter kepercayaan keluarga Arkha ," Jadi Naura kenapa dok? " Tanya Arkha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Alhamdullilah, kondisi Naura baik baik aja. Dan sekarang Naura dapet titipan lagi.. "

Naura benar benar terkejut sekarang, Arkha tersenyum lalu menatap Naura. Naura kali ini benar benar bingung, sebelum pulang mereka tak lupa memberikan kabar ke Sanria dan Daniswara lewat video call.

Sesampainya di rumah Naura segera di peluk Senja dan Mute ," Congrastt! " Ucap Elang dan Galaksi bersamaan.

" Khaa! nanti gimana kalau ada yang tau di sekolah.. " Ucap Naura.

" Aman lah Nau! Abigail aja bisa ilang " Ucap Galaksi.

" Tuh denger.. " Ucap Arkha.

" Lagian ya Nau, kita bakal jaga rahasia kok " Ucap Senja.

" Benerr tuh! " Sambung Mute.

Karena sudah tahu Naura sedang mengandung Arkha segera menyuruh penjaga untuk memperketat semuanya, mulai darj kemananan penjagaan, kebersihan, dan masih banyak lagi.

Sore ini Naura, Senja,dan Mute ke belakang rumah untuk melihat kandang bebek. Arkha sibuk berkerja di atas, sedangkan Elang dan Galaksi sedang menonton televisi.

" Ihhh! udahh mulai gede " Ucap Mute.

" Yang sana lucu " Ucap Senja.

" Pak, boleh ambilin gak? aku mau pegang " Ucap Naura ke penjaga yang berada di belakang mereka.

Penjaga itu membersihkan bebek tersebut, lalu di berikan ke Naura ," Jadi pengen makan bebek.. " Ucap Naura.

" Udah pak! makasih ya " Ucap Naura.

" Mauu! " Ucap Mute dan Senja memegang bebek itu.

Selesai melihat lihat bebek, mereka segera masuk lagi ke dalam rumah. Naura naik ke atas untuk menghampiri Arkha, sedangkan Senja dan Mute ikut nonton di bawah.

" Kha, udah belum kerjanya? " Tanya Naura berjalan naik ke atas tempat tidur. Arkha yang sedang duduk di kursi meja kerja reflek berbalik belakang.

" Kenapa hm? " Tanya Arkha.

" Aku mau makan bebek hehe " Cengir Naura.

" Yaudah aku kasih tau koki di bawah ya? " Ucap Arkha berdiri.

" Aku mau kamu yang masak kha! " Manja Naura.

" Aku gak bisa Naura, mau kerja dulu " Ucap Arkha duduk di samping Naura lalu mengelus kepala Naura.

" Yahhh! " Naura cemberut dan menunduk. Karena tak tega Arkha segera menggendong Naura ala Koala untuk turun ke bawah.

Untung saja sudah ada bebek yang di bumbu kuning, tinggal di goreng saja. Arkha menaruh Naura di kursi dapur.

" Ihh ternyata kamu jago masak, buktinya gak takut kecipratan minyak " Ucap Naura.

" Oh jelas! Arkha gitu loo! " Ucap Arkha.

Tak sengaja Naura menyenggol gelas kaca di sampingnya.

*Craang

" Kamu gapapa kan? ada yang sakit? " Panik Arkha.

" Maaf! aku gak sengaja " Ucap Naura.

" Gelas bisa di beli kalau kamu kenapa kenapa gak bisa di bayar buat gak kenapa kenapa " Ucap Arkha.

" Ihh gombal " Ucap Nauea, tak lama penjaga datang membersihkan pecahan kaca itu.

" Yaelahh bucin bucinn " Ucap Elang.

" Mau dong bebeknya " Ucap Galaksi.

" Naura dulu baru kalian " Ucap Arkha.

" Nau liat deh ada tempat petik buah buahan deket sini " Ucap Mute.

" Baguss! yuk kesana " Ucap Naura.

" Ada tempat mancing ikan juga Nau.. " Ucap Senja.

" Kha! kesana yuk kalau ada waktu " Ucap Naura.

" Boleh.. " Jawab Arkha.

Kini mereka berkumpul di meja makan, sembari makan mereka bercerita banyak di meja makan, ada beberapa juga yanh mengeluarkan unek uneknya.

...

Malam ini Naura merasa lebih lelah di banding biasanya, jadinya Arkha menyuruh Naura untuk tidur duluan.

" Aku mau sambil nonton movie di Ipad kamu kha " Ucap Naura

" Yang penting tidur ya? besok sekolah soalnya " Ucap Arkha.

" Kamu disini! di samping aku " Ucap Naura, Arkha menuruti perkataan sang istri.

Kini mereka nonton film bersama ," Hoam " Naura menguap.

" Udah ya nontonnya? sini tidur " Ucap Arkha mematikan Ipadnya lalu memasukkan Naura ke dalam dekapannya, merekapun tertidur dalam kondisi berpelukan.

---

gimana? ada yang minta si Naura dapet momongan lagi kan?

yuk staytune terus sama ceritanya karena bakal banyak berantem abis ini kalau kurang rame

jangan lupa vote dan ramein yaa

terima kasih

Antara Aku dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang