" Naura hamil?! "
-
-
-
-" Kha.. " Panggil Abigail, Arkha membalikkan badannya.
" Gue mau nanya sama lo "
" Nanya apa? " Ucap Arkha menaikkan alisnya.
" Naura hamil?! " Tanya Abigail, semuanya terdiam mendengar hal itu, Elang dan Galaksi ikut panik, sedangkan Arkha hanya tersenyum " Lo siapa? Lo gak tau apa apa, dan kalian semua gak perlu tau apa apa ".
" Lo pacaran sama Naura? " Sambung Vanya.
" Hei! shutt " Ucap Tasiya menutup mulut Vanya.
" Kalau Gue bilang iya? " Ucap Arkha pergi.
" Yukk pulangg yukk! " Ucap Elang menarik mereka di bantu dengan Galaksi.
Kini Naura sedang bermain ponseknya dan sambil di temani Senja, tak lama Arkha datang " Hai.. ", Naura hanya tersenyum saat melihat ke arah Arkha.
" Udah makan? " Tanya Arkha." Beloom! dianya gak mau makan! " Sambung Senja.
" Naura kamu lagi hamil.. " Ucap Arkha duduk di kursi di samping tempat tidur.
" Gue mau livein si Abigail dulsss! bayy " Ucap Senja keluar dari posko.
" Aku kenyang! " Bantah Naura.
" Makan Naura.. " Ucap Arkha pelan.
" Malem ini ada jurid malam? " Tanya Naura mengalihkan topik.
" Ada, tapi kamu gak boleh ikut " Jawab Arkha.
" Kok gitu!? " Marah Naura.
" Makanya makan. " Ucap Arkha.
" Oke, Aku makan! " Ucap Naura.
Selesai makan Naura meminta Arkha menggendongnya ke toilet untuk mengganti pakaian, setelah mengganti pakaiannya Naura kembali di gendong Arkha ke tenda.
" Kha.., bakal gendut gak sih? " Tanya Naura yang berada di gendongan Arkha.
" Enggak. " Jawab Arkha.
" Nanti kalau Aku di gendong bakal berat gak sih? " Ucap Naura.
" Enggak Naura " Jawab Arkha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku dan Kamu
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚔𝚊𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚞𝚜𝚊𝚑 " Kisah seorang perempuan yang mencoba melepaskan pasangannya dari masa lalu, karena status mereka sekarang adalah sepasang...