34. Sayang

2K 176 12
                                    

" S-sayang? "
-
-
-
-

Naura menatap Arkha dengan puppy eyes, ia benar benar memohon ke Arkha sekarang.

" Pakein aja. " Ucap Arkha pasrah.

" Yey! " Senang Naura.

Selesai memakaikan Arkha masker, Naura meminta Arkha untuk berpose lucu karena ia ingin mengambil gambar untuk di upload ke sosmed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai memakaikan Arkha masker, Naura meminta Arkha untuk berpose lucu karena ia ingin mengambil gambar untuk di upload ke sosmed. Karena tak ingin Naura kecewa, Arkha menuruti permintaan Naura.

" Udah! sana cuci! " Suruh Naura.

Sembari menunggu Arkha mencuci muka, Naura mengupload foto itu ke sosmed.

" Hai Naura.. " Sapa Egar duduk di sebelah Naura, Naura hanya tersenyum.

" Lagi ngapain? " Tanya Egar.

" Lagi main handphone! lihat gak sih?" Ketus Naura.

" Ayo bareng ke kelas, lonceng bentar lagi bunyi " Ajak Egar.

" Gamau. " Sinis Naura.

" Ayo bareng aja.. " Ajak Egar lagi ingin memegang tangan Naura namun di tahan oleh Arkha.

" Jangan ganggu Naura. " Tegas Arkha.

" Ck! lo ngapain ada terus disini? " Marah Egar.

" Namanya juga punya gue! harus ada dong! " Ucap Naura memeluk Arkha.

...

Selama jam pelajaran Naura merasakan pusing ," Kenapa Nau? " Tanya Senja.

" Pusing sedikit.. " Jawab Naura sambil memijat pelan keningnya.

" Bu! izin ke toilet! " Ucap Naura berdiri laru berlari keluar.

" Huek! " Naura kembali mual mual di toilet. Saat berjalan keluar toilet, kepala Naura benar benar rasanya berat.

*Bruk

Naura jatuh pingsan tepat didepan pintu toilet, siswi yang berada di koridor dengan cepat menghampiri Naura. Kabar tersebut sampai di telinga Senja, Mute, dan Galaksi.

" Nau! " Panggil Senja, Mute, dan Galaksi membangunkan Naura.

" Duhhh! gimana nihh.. " Panik Mute.

" Telepon Arkha, hari ini penjaga lagi gak kesekolah." Ucap Senja menyuruh Galaksi menghubungi Arkha, karena kebetukan di hari ini penjaga tak berjaga di sekolah.

Galaksi menghubungi Arkha, tak alma Arkha datang dan langsung menggendong Naura pergi ke uks. Untung saja yang menangani Naura Dokter kepercayaan keluarga mereka.

" Kondisi Naura baik baik saja, mungkin sedikit kecapean. "

" Tapi Naura kurang beraktivitas berat berat dekat dekat ini dok.. " Ucap Arkha panik.

Antara Aku dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang