27. Sekolah Baru

1.9K 173 10
                                    

" Lain kali di biasain kha. "
-
-
-
-

Kini Naura berada di gendongan Arkha, Arkha tepaksa harus menggendong Naura ala Bridal Style karena Naura tak bisa di atur. Arkha takut Naura akan sakit.

" Hatchi! " Naura bersin. Arkha tampak sangat panik.

" Karena perubahan suhu aku gak sakitt! bebeknya jangan lupa " Ucap Naura.

" Ck! iya iya.. " Ucap Arkha pasrah.

Saat Naura turun dari gendongan Arkha tak sengaja ia menginjak genangan air depan rumah.

" Nauraaa! tuh kan kotor. Lepas sepatunya disitu, sini aku gendong kita masuk. " Marah Arkha.

Saat sedang menunggu makanan datang Naura, Senja, dan Mute mengambil gambar bersama. Tak lama makanan datamg, menu yang di sajikan benar benar berbeda dengan di kota.

" Wihhh! adaa tahu tempee " Senang Senja.

" Adaa terong juga " Ucap Mute.

" Enak nihhh! ada ayam goreng juga " Ucap Naura.

" Kata gue si Arkha turun dari atas minta ganti menu " Ucap Elang.

" Iya lagi kayaknya sih gitu " Ucap Galaksi, tak lama Arkha turun.

" Makan ini.. " Ucap Arkha.

" Ck! ayo kita ke belakang kita makan telor, terong balado, sama tahu berdua! " Ajak Naura.

" Sini aku suapin, enak tau " Ucap Naura.

Arkha menikmati makanan itu, kini Naura tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arkha menikmati makanan itu, kini Naura tersenyum.

" Lain kali di biasain kha. " Ucap Naura.

...

Malam ini Naura dan Arkha berada di teras rumah menikmati pemandangan bintang di langit.

" Besok kita sekolah? " Tanya Naura, Arkha mengangguk.

Naura tampak diam melihat pemandangan di sekitarnya, banyak sekali perjalanan yang ia lewatitanpa ayah dan bundanya.

" Kenapa? " Tanya Arkha, karena sedari tadi Naura diam.

" Kangen bunda sama ayah.. " Ucap Naura.

" Kita kesana kalau ada waktu ya..? " Ucap Arkha memeluk Naura.

" Ayo tidur! besok kita sekolah baruuu! " Ucap Naura.

...

Pagi hari yang indahh, kali ini yang bangun lebih awal cowok cowok. Naura, Senja, dan Mute masih tidur.

" Buatin cowok cowok chiken wings, terus yang cewek cewek burger.. " Suruh Arkha ke koki di dapur.

" Buset! " Ucap Elang.

" Sarapan Arkha emang beda.. " Ucap Galaksi.

" Itu sarapan lo juga.. " Ucap Elang.

Setelah sarapan pagi mereka berangjat terpisah dnegan pasangannya masing masing. Senja dan Elang memilih untuk pergi naik sepeda, Mute dan Galaksi memilih untuk naik hoverboard milik mereka yang di bawa dari jakarta, sedangkan Arkha yang awalnya ingin naik motor saja tetapi Naura meminta untuk jalan kaki.

Antara Aku dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang