15. Aneh

2.9K 200 4
                                    

" Aku udah cinta sama kamu... "
-
-
-
-
-

"

Aku turun duluan " Ucap Arkha.

" Iya.. " Ucap Naura.

" Hmm.., sekarang Aku lagi jagain malaikat kecil disini " Ucap Naura menujuk perutnya di depan kaca sambil memakai seragamnya.

" Very adorable.. " Ternyata sedari tadi Arkha mengintip Naura dari luar.

Sekarang mereka sudah sampai di sekolah, Naura dan Arkha berjalan ke kelas lebih dulu karena ingin menaruh tas mereka di kelas masing masing.

" Nau.. " Ucap Arkha menahan lengan Naura pelan.

" Kenapa? " Tanya Naura membalikkan badannya.

" Aku udah cinta sama kamu... " Ucap Arkha sambil menatap Naura dengan arti yang dalam.

" Plup! Cieee boong " Ucap Naura menoel hidung Arkha.

" Kalau masih susah lupa sama masa lalu, jangan ngomong cinta dulu! " Ucap Naura, namun Arkha terus menatapnya.

" Duhh.. jangan gituu dong natapnya " Batin Naura.

" Huek.. " Tiba tiba Naura merasa mual, ia berlari meninggalkan Arkha ke toilet.

" Naura?! " Panik Arkha berlari mengejar Naura.

" Kenapa tadi..? " Tanya Arkha yang melihat Naura keluar dari toilet.

" Mual dikit.. " Ucap Naura.

" Mau pulang?! " Panik Arkha.

" Gak usahh! " Ucap Naura menarik Arkha pergi ke kelas.
Selama kegiatan belajar Naura terlihat gelisah, sampai sampai saat berada di kantin di samping Arkha, Naura juga masih terlihat gelisah  " Kenapa hm? ".

" Kha, Aku mau minumm " Ucap Naura.

" Ini Aku ada mi— " Ucap Arkha terpotong.

" Gak mau air putih! Aku mau jus strawberry campur garem dikit " Ucap Naura.

" Kamu ngaco! " Marah Arkha.

" Ihhh! Aku mauu! " Manja Naura.

" Beliin aja napesi! " Sambung Elang.

" Ileran dikit.. " Ucap Mute.

" Nanti si itu ilerann.. " Ucap Senja, mendengar hal itu Arkha menuruti permintaan Naura.

" Ini Jus Strawberry campur garamnya.. "

Naura segara meminum jus yang sudah jadi itu, Arkha tampak khawatir jadinya dengan cepat mengambil gelas di tangan Naura.

" Jangan banyak banyak.. " Ucap Arkha.

" Aku mau air mineral.. " Ucap Naura, dengan cepat Arkha memberikan air minum miliknya.

Jam pulang sekolah sudah tiba, kini Naura dan Senja berjalan bersama menghampiri Mute yang berdiri di depan kelas bersama Galaksi.

" Hai! " Sapa Naura dan Senja sambil memeluk Mute,

" Haii! " Jawab Mute.

" Kapann kita masak masakk lagi?! " Tanya Senja.

" Gimana kalau kita masak masak yang lagi viral? " Ucap mute.

" Boleh! mau kapan? " Ucap Naura.

" Malem ini! " Ucap Senja.

" Boleh tuhh! " Ucap Mute.

" Sekalian Mute nginep aja gimana? " Tanya Naura.

" Woi! " Teriak Elang yang membuat Naura sedikit kaget.

Antara Aku dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang