" Maafin aku ya "
-
-
-
-
-Sepulang sekolah Naura tampak gelisah, Arkha menanyakan keadaan gadis itu, namun Naura malah menjawab dengan aneh " Aku mau pake kostum ".
" Hah?! " Arkha melongo di buatnya.
" Iyaa! kostummm yangg lucu lucuu gituuu kha! " Ucap Naura.
" Mau di cari dimana?? " Tanya Arkha.
" Tapi gak berdua doang! ajakin Senja, Elang, Galaksi, sama mutee!! " Ucap Naura membujuk Arkha.
" Yaudah aku kabarin di group dulu " Ucap Arkha, tak lama Arkha kembali menghampiri Naura.
" Mutenya gak bisa, lagi pergi " Ucap Arkha.
" Yah!!! " Naura cemberut.
" Udah ya.., berlima aja gapapa kan?? " Ucap Arkha, Naura mengangguk paham.
Kini Arkha dan Naura sudah menggunakan kostum tersebut, sesampainya Senja, Elang, dan Galaksi di rumah, mereka langsung mengenakan kostum tersebut.
" Jalan ke taman ayo!! " Ajak Naura.
" IHHH ADA ICE CREAM! " Teriak Naura.
" Astagfirulah Nau! telinga gue budeg! " Ucap Senja.
Tanpa mereka sadari ada seseorang memperhatikan mereka dari jauh " Awas aja lo Naura, lo udah ambil punya gue, sekarang gue di sekolah harus diem, tapi di satu waktu lo harus sakit! ".
" Let's go beli ice creaammm! " Ucap Naura.
" Mau rasa apa hm? " Tanya Arkha sambil mengelus pelan kepala Naura.
" Rasa blueberry!! " Jawab Naura.
" Ini kok pada cosplay gini? " Tanya penjual ice cream.
" Emm! anu! kita lagi bikin video tugas sekolah pak! " Ucap Senja.
" Oalaahh! "
" Yuk! ke kursi sebelah sana " Ajak Galaksi.
Setelah makan ice cream mereka pulang ke rumah, karena besok harus pergi ke sekolah, dan masih ada beberapa tugas sekolah yang belum selesai.
" Bye Nau!! " Ucap Senja melambaikan tangannya dari atas motor.
" Byee Senjaa!! " Ucap Naura tersenyum senang.
Sesampainya di kamar Naura dan Arkha sibuk memainkan ponsel mereka masing masing.
" Laper! " Keluh Naura.
" Masak bareng yuk! " Ajak Naura dengan muka memelas.
" Tinggal suruh koki aja Naura! nanti kamu kecapean! " Ucap Arkha.
" Plisss! mauuu masak sendiri!! " Bujuk Naura, sampai akhirnya Arkha menuruti permintaan Naura.
Sesampainya di dapur mereka mulai menyiapkan bahan bahan.
" Aku potong potong sayur dulu! " Ucap Naura mengambil pisau.
" Ehh! Ehh!! nonn pelan pelan " Ucap Koki tersebut memperhatikan Naura yang terlalu bar bar.
" Ck! Naura.. " Ucap Arkha yang tampak sedikit khawatir melihat sang istri.
" Kamu rebuss spaghettinya cepetan! " Ucap Naura menyuruh Arkha.
" Yaudah " Pasrah Arkha.
" Kha! angkat spaghettinya " Suruh Naura.
" Aku mau pake daging, boleh? " Tanya Naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Aku dan Kamu
Teen Fiction" 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚔𝚊𝚑 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚜𝚎𝚕𝚎𝚜𝚊𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚜𝚊 𝚕𝚊𝚕𝚞 𝚒𝚝𝚞 𝚜𝚞𝚜𝚊𝚑 " Kisah seorang perempuan yang mencoba melepaskan pasangannya dari masa lalu, karena status mereka sekarang adalah sepasang...