18. Tetangga baru

2.6K 191 5
                                    

" Naura kenapa?? "
-
-
-
-

Arkha menyuruh seluruh penjaganya keluar, ia terus menggenggam tangan Naura sambil mencoba membangunkan gadisnya itu, tak lama perlahan lahan mata Naura terbuka.

" Alhamdulilah! " Ucap Arkha.

" Minum dulu.. "

" Ada yang sakit? " Naurs hanya menggeleng.

" Kok udah pulang? " Tanya Naura.

" Kamu pingsan di toilet! untung aja mereka telepon aku. " Marah Arkha.

" Maaf.. " Ucap Naura.

" Lain kali jangan coba mandiri kalau emang gak bisa. " Ucap Arkha.

...

Pagi ini Naura tak berangkat kesekolah, walapun ia sudah balik ke rumah, namun Arkha meminta agar dirinya beristirahat sehari sebelum kembali beraktivitas di sekolah.

" Non, ini ada undangan dari tetangga sebelah, katanya ada pengajian untuk rumah yang baru mereka tempatin " Ucap Penjaga tersebut.

" Ohh, terima kasih ya pak.. " Ucap Naura tersenyum.

Setelah Arkha pulang dari sekolah, mereka segera mengganti pakaian untuk pergi ke pengajian tersebut, Naura tampak cantik dengan abaya miliknya, sesampainya di tempat pengajian Arkha dan Naura di sambut oleh tuan rumah, dan juga anak laki laki seumuran mereka.

" Salam kenal, saya Refan.. " Ucap Pria itu tersenyum senang menyapa Naura dan Arkha.

" Arkha. " Cuek Arkha.

" Hehe, iya.. Naura.. " Ucap Naura tersenyum, Arkha menatap Naura tajam.

 " Ucap Naura tersenyum, Arkha menatap Naura tajam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Shh.. " Tiba tiba kepala Naura terasa sedikit pusing.

" Mana yang sakit?! " Panik Arkha.

" Kepala aku pusing " Bisik Naura.

" Perutnya gapapa? rasa mual gak? " Tanya Arkha.

" Naura kenapa?? " Tanya Refan.

" Emm.., Gue kemaren sakit makanya masih agak pusing " Bohong Naura.

" Kita balik ya, udah mau magrib soalnya.. " Ucap Arkha.

" Cantik, Arkha itu siapanya Naura ya? kok bisa serumah? " Batin Refan.

" Masih pusing? " Tanya Arkha, Naura hanya menggeleng padahal wajahnya terlihat pucat.

" Jangan bohong. " Ucap Arkha langsung menggendong Naura ala Bridal style.

" Kha, besok aku sekolah kan? " Tanya Naura.

" Lihat nanti. " Ucap Arkha.

" Iyain aja kenapa sih! " Ucap Naura.

Antara Aku dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang