Hari berlalu cepat dan menyenangkan bagi eun hae dan eun han,saat ini jam delapan malam, nampak eun hae dan eun han yg sedang turun dari bus,mereka berdua lalu berjalan menuju rumah eun hae.
Eun hae dan eun han sudah mengganti pakaian mereka ke seragam sekolah kembali,selain itu poni eun hae sudah dikembalikan seperti biasa,mereka tak ingin ketahuan sudah bolos sekolah.
Sepanjang perjalanan eun han terus berbincang dengan eun hae,dan senyuman juga terus menghiasi wajah eun hae.
Hingga beberapa menit kemudian mereka berdua sampai di depan rumah eun hae.
"Sudah sampai..baiklah eun hae.. masuk dan istirahat lah..aku akan pulang.." eun han memberikan tas eun hae yg ia bawakan dari tadi.
Eun hae mengangguk mengiyakan "Iya eun han..anu..itu..terimakasih karna sudah menemani eun hae seharian ini.." eun hae dan kegugupan nya.
Eun han tersenyum lebar melihat keimutan eun hae,eun han lalu merunduk sedikit untuk menyesuaikan wajahnya dengan eun hae,eun han juga memegang kedua lengan eun hae,lalu di tatapnya lekat kedalaman mata eun hae "Hari ini.. eun hae senang kan?" tanya eun han menunggu jawaban eun hae dengan hikmat.
Eun hae menatap sebentar mata jernih eun han,lalu ia mengangguk "Eung..eun hae senang.." sahut eun hae polos.
Masih dengan senyuman nya,eun han mengelus singkat pucuk kepala eun hae "Baguslah..lain kali kita bolos lagi..oke..untuk sekarang aku akan pergi..mimpi indah eun hae sayang.." eun han pun pergi setelah puas mengelus dan mengacak-acak rambut eun hae.
Eun hae masih berdiri di depan pagar rumahnya,ia lihat lekat punggung eun han yg semakin menghilang, namun detak jantung eun hae yg dari tadi mengamuk masih belum bisa juga dikendalikan.
"Eun han.." gumam eun hae pelan.
Hingga gejolak hati eun hae tiba-tiba terhenti saat mendengar suara seseorang yg memanggilnya,eun hae pun menoleh ke samping nya.
"Choi eun hae?" panggil wanita di samping eun hae sekali lagi.
Eun hae seketika memasang wajah takut,ia kembali menyembunyikan dirinya di balik poni nya.
"Eun hae..kita sudah pernah bertemu kan..saya seokhye..polisi yg menyelidiki kasus pembunuhan berantai di daerah ini..saya perlu menanyakan beberapa hal.." seokhye berbicara dengan pelan agar eun hae tak takut.
Namun sayangnya eun hae masih takut,ia bahkan mulai gemetaran saat mengingat bagaimana dulu ia diinterogasi oleh polisi karna kasus ayahnya.
"Saya ingin bertanya tentang Lee yeon seo..nak eun hae tahu Lee yeon seo kan?" seokhye dan kehati-hatian nya.
Dan eun hae seketika menjatuhkan buku-buku yg di pegang nya karna kaget mendengar nama yeon seo.
"Ah maaf nak..kamu kaget ya.." seokhye langsung jongkok membantu mengumpulkan buku-buku eun hae, namun gerakan seokhye tiba-tiba terhenti saat melihat coretan gambar di buku eun hae,coretan yg sama persis dengan tato huruf e yg selalu muncul di tubuh 28 korban pembunuhan berantai.
Eun hae melihat jelas seokhye yg memperhatikan coretan di bukunya, eun hae yg takut akan dijadikan kambing hitam oleh kepolisian pun langsung merebut buku-buku nya dari seokhye dan berlari masuk ke rumahnya.
"Nak!" Seokhye kaget sekaligus heran dengan tingkah eun hae,namun seokhye memilih untuk tetap di depan rumah eun hae,ia berharap bisa bertemu salah satu dari kembar 4 untuk menanyakan perihal kasus.
Sedangkan eun hae memasuki rumahnya dengan tergesa-gesa dan dipenuhi ketakutan,yeon dan baek yg ada di ruang tamu pun langsung menghampiri eun hae.
"Ada apa eun hae?ada yg mengganggu mu lagi ya?" tanya baek lebih cepat dari yeon.
Yeon membawa eun hae ke dalam pelukan nya yg hangat,pertama-tama ia ingin menenangkan eun hae dulu agar eun hae bisa menjawab dengan tenang "Tidak apa-apa eun hae..tidak apa-apa..semuanya sudah berlalu.. tidak apa-apa.." ucap yeon menenangkan eun hae.
Eun hae meneteskan air matanya di pelukan yeon,dan beberapa menit kemudian ia nampak sudah baikan, eun hae pun menjauhkan dirinya dari yeon.
"Sekarang katakan eun hae sayang.. ada yg mengusikmu lagi?" Baek sudah tak sabaran dari tadi.
Eun hae mengangguk mengiyakan "Polisi..polisi ada di depan rumah kita..dia..dia menanyakan tentang yeon seo pada eun hae.."jelas eun hae terputus-putus.
" Apa!polisi-polisi keparat bajingan itu!aku akan memaki mereka..kalian disini saja..biar kakak yg urus.."baek segera melangkah ke pintu rumahnya,namun sebelum ia bisa membuka pintu itu,yeon langsung meraih tangan baek.
"Kak..ku rasa lebih baik aku yg menemui polisi itu..bagaimana jika mereka salah faham lagi dengan kita?" yeon juga mulai takut.
Baek mengelus hangat kepala yeon "Tidak apa-apa yeon sayang..bersikap ramah tidak akan membuat para bajingan itu berhenti mencurigai kita..lebih baik langsung dikasari saja biar jera..oke..yeon tenangkan saja eun hae..untuk masalah ini serahkan saja pada kakak ya..yeon percaya dengan kakak kan?" Baek tak mengalihkan pandangannya dari yeon.
Yeon mengangguk pelan "Baiklah kak..jaga diri kakak.." yeon memilih percaya dengan baek.
Baek lalu keluar dari rumah dan yeon kembali menenangkan eun hae.
Beberapa menit kemudian baek keluar dari pagar,ia menatap kesal punggung seokhye yg sedang membelakangi nya.
"Yaaa!!polisi keparat!" panggil baek dengan nada kurang ajar khas miliknya,ia bahkan memangku kedua tangannya di depan.
Seokhye seketika berbalik saat mendengar ucapan baek "Ah..kamu yg itu kan..yg kurang ajar.." seokhye mendekat beberapa langkah.
Baek tertawa kecil "Hah..yg kurang ajar ya..benar..gua kurang ajar..ibu TUA sudah tahu hal itu kan..jadii!!" Baek mengambil botol kaca miras yg ada di sekitar nya.
"Jadii!menjauhlah dari keluarga gua selagi gua bersikap baik..ah iya.. menurut hukum..kalian harus membawa surat perintah dulu kan untuk menyelidiki seseorang..jadi patuhi hukum keparat mu itu dan jangan muncul lagi di depan keluarga gua!brengsek!" Baek memecahkan botol kaca miras yg ia pegang ke tanah di dekat kaki seokhye,untung nya pecahan kacanya tak mengenai seokhye karna masih berjarak satu langkah.
Seokhye tak tahu harus berkata apa untuk menghadapi anak yg blak-blakan seperti baek,lagipula yg dikatakan baek itu benar,alhasil seokhye hanya bisa diam melihat baek yg kembali masuk ke rumahnya sambil mengumpat kepolisian,hingga akhirnya baek telah menghilang di balik pintu rumahnya.
Seokhye lalu mengalihkan pandangannya ke botol kaca hijau yg berserakan di dekatnya "Anak itu.. sangat kurang ajar ya.." gumam seokhye tersenyum tipis.
Namun senyuman seokhye perlahan hilang saat mengingat coretan huruf e yg ada di buku eun hae "Gambar itu.. sangat mirip dengan tato si pembunuh berantai.." sambung seokhye.
Seokhye lalu kembali mengingat kesaksian keluarga korban yg bilang para korban memiliki masalah dengan eun hae,hingga ingatan seokhye berakhir ke gambar huruf e yg ada di buku eun hae.
"Aku yakin..pasti ada kaitannya.." seokhye nampak yakin.
Namun sudut mata seokhye samar-samar merekam helaian rambut yg diterbangkan angin malam,helaian rambut hitam lurus yg disinari cahaya bulan,seokhye pun menengadahkan kepalanya melihat kearah teras lantai dua rumah si kembar 4,dan ekspresi datar seketika menghiasi wajah seokhye saat mendapati eun na yg sedang memandang seokhye dengan pandangan merendahkan.
Dan pergerakan pelan dari bibir eun na seketika membuat seokhye memfokuskan atensinya ke eun na.
"S.a.m.p.a.h" ucap eun na pelan, namun dari gerakan bibir nya sangat jelas.
Lalu eun na pun pergi dari teras itu dan kembali masuk ke kamarnya, meninggalkan seokhye yg kehabisan kata-kata.
"Sa?sampah!!???wahhh...mereka.. mereka benar-benar yaa..aahhh.. menyebalkan nyaa.."seokhye dan kekesalannya yg harus ditahan.
Seokhye pun melangkah pergi meninggalkan rumah si kembar 4 sambil menggerutu kesal.
Dan bulan hari ini tampak sangat indah.
🌴🌴🌴🌴🌴
Senen,1 Januari 2024.
Jangan lupa di vote ya🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
Quadruplets ( IU And Hong Min Gi) TAMAT!!
Mystery / ThrillerMereka adalah empat gadis cantik yg memiliki paras yg sama persis alias kembar,namun sikap keempat wanita cantik itu berbeda jauh, walaupun begitu mereka selalu mendukung satu sama lain sebab orangtua mereka telah lama meninggalkan mereka. Choi Eun...