Akhir Yang Diinginkan.

8 1 0
                                    

Waktu terus berlalu semestinya,dan tak terasa kasus eun han telah tersebar hingga keluar negeri,hingga datanglah waktu persidangan pertama yg di hadiri oleh banyak media dan masyarakat.

Eun han saat ini tengah berjalan memasuki ruang persidangan,dan langkah nya seketika berhenti saat sudut matanya menemukan eun hae dan ibu eun hae yg sedang menatap nya,senyuman sendu terlukis jelas di wajah kedua wanita itu.

"Eun han.." panggil eun hae pelan.

Eun han langsung melemparkan senyuman manis dan hangatnya pada eun hae,lalu ia berjalan ke tempat duduk nya,setelah itu sidang pertama kasus pembunuhan berantai pun di mulai.

Sepanjang sidang berlangsung,ada banyak hal yg disampaikan oleh jaksa penuntut dan pengacara umum yg mewakili eun han,namun eun han tampak tak peduli dengan persidangan itu,ia hanya sibuk melirik gadis yg disayanginya,gadis yg juga hanya ada eun han di matanya.

Sidang yg berlangsung selama berjam-jam itu akhirnya selesai dengan lancar,dan memang sudah dipastikan oleh para saksi sidang bahwa eun han harus dihukum berat.

Para hakim dan jaksa serta masyarakat telah keluar dari ruang sidang,begitu juga dengan eun hae dan ibunya serta eun han.

Saat ini jarum jam tengah bertengger di angka satu siang,dan eun hae sedang duduk berhadapan dengan eun han yg dibatasi oleh jeruji besi dan di awasi dari jauh oleh seorang penjaga penjara.

Sedangkan ibu eun hae menunggu di luar penjara,wanita tua itu benar-benar menepati janjinya kali ini,bahwa ia takkan pernah meninggalkan eun hae lagi seorang diri.

Senyuman tak luput sedikitpun dari wajah hangat eun han,baginya sesulit apapun kehidupan di penjara,itu tak lebih sulit daripada rasa sakit tak melihat eun hae.

"Jadi bagaimana eun hae..apa yg kamu lakukan akhir-akhir ini?" tanya eun han dengan suaranya yg menenangkan.

Eun hae menampilkan senyuman sayunya sambil mengangguk mengiyakan "Eung eun han..eun hae sedang sibuk mengerjakan permintaan eun han..tenang saja eun han.. sesuai perkataan eun han,eun hae akan jadi gadis yg kuat dan eun hae akan menunggu eun han keluar dari penjara ini..sampai kapanpun.. percayalah..dannnn..yakinlah..selain eun han,tidak akan ada lagi pria yg bisa masuk ke hati eun hae..hehe.. soalnya kunci hati eun hae kan udah diserahin ke eun han..hehe.."sahut eun hae diakhiri dengan candaan serta senyuman manisnya.

Eun han seketika tertawa geli mendengar ucapan terakhir eun hae, ia lalu mengangguk pelan "Baiklah eun hae..aku akan mempercayai mu.. dan aku akan menyimpan kunci hati mu baik-baik..jadi jaga dirimu ya..ng?"ucapan eun han di akhiri dengan ekspresi sendu dan khawatir.

" Tidak apa-apa eun han..kali ini eun hae akan menjaga diri eun hae dengan baik.. percayalah..dan berjanji lah padaku eun han..setelah eun han keluar dari penjara,
ini..menikahlah dengan eun hae..ya?"
eun hae benar-benar telah berubah setelah ia menerima fakta yg selama ini terasa sangat berat bagi mentalnya,namun karna sekarang ia memiliki eun han dan ibunya,eun hae bisa menerima kenyataan yg berat itu dan menjadikannya motivasi hidupnya.

Eun han sedikit tertegun mendengar pertanyaan eun hae,ekspresi nya kembali sendu "Eun hae..aku tidak tahu kapan akan keluar dari penjara ini..mungkin saja hakim akan menjatuhkan hukuman seumur hidup untuk ku.." balas eun han.

Eun hae faham jelas maksud eun han, namun ia tak menghilangkan senyumannya sedikitpun dari wajahnya,eun hae lalu merogoh sakunya dan mengeluarkan sebuah kotak kecil,setelah itu ia membuka kotak itu dan mengambil sepasang cincin perak yg ada di dalamnya lalu memakainya di jari manisnya,setelah itu ia memberikan cincin yg satunya lagi pada eun han lewat celah jeruji besi "Sampai kapanpun..eun hae hanya akan menyayangi eun han.. hehe.." ucap eun hae masih dengan senyuman nya.

Quadruplets ( IU And Hong Min Gi) TAMAT!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang