Hanya Kita.

6 1 0
                                    

Bus yg dipadati oleh murid-murid sekolah telah pergi sedari tadi,saat ini eun han dan eun hae tengah duduk di halte bus menunggu bus berikutnya.

Eun han tak mengalihkan perhatian nya sedikit pun dari eun hae, sedangkan eun hae hanya tertunduk malu dan sesekali melirik eun han.

Hingga butiran salju jatuh satu persatu ke dataran yg di injak eun han dan eun hae.

"Wah..turun salju eun hae.." ucap eun han langsung berdiri dan menampung salju yg jatuh dengan tangannya.

Eun hae tersenyum sembari menengadah kan kepalanya,ia ikut menampung salju yg jatuh.

Dan senyuman merekah di kedua wajah itu,senyuman yg dihiasi butiran salju.

Beberapa menit kemudian bus pun datang,eun han dan eun hae bergegas masuk ke dalam bus dan duduk bersama di bangku belakang.

Perhatian eun hae terfokus ke tas besar yg dibawa eun han "Eun han.. kenapa tas mu besar sekali?" tanya eun hae menatap eun han.

Eun han tersenyum lebar "Ya..aku bawa banyak barang-barang..hehe.." sahut eun han riang.

Bus pun melaju di jalanan hingga berhenti di halte daerah pariwisata yg di sekitarnya terdapat beberapa mal dan kebun binatang serta taman bermain.

Eun han dan eun hae turun dari bus, eun han lalu menarik tangan eun hae ke studio foto otomatis yg ada di sekitar sana,eun hae merasa heran namun ia mengikuti eun han dengan patuh.

"Eun hae..ganti dulu baju mu di dalam sana..aku akan berjaga disini.." titah eun han menunjuk ke toilet yg ada di dekat studio itu dan menyodorkan baju santai namun hangat kepada eun hae.

Eun hae mengangguk mengiyakan dan mengambil baju itu dari eun han lalu masuk ke dalam toilet untuk mengganti baju,sedangkan eun han juga masuk ke toilet pria untuk mengganti bajunya,setelah itu eun han bergegas kembali ke depan toilet cewek agar ketika eun hae keluar eun tak cemas karna tak ada eun han.

Sedangkan di dalam toilet cewek, terlihat eun hae yg sedang menatap baju yg sudah di pakainya "Baju nya pas..bagaimana eun han bisa tahu ukuran baju ku.." gumam eun hae di akhiri dengan senyuman.

Di depan toilet cewek,tampak eun han yg selalu dilirik oleh orang-orang yg berlalu-lalang di depannya,tentu saja orang-orang itu heran melihat remaja tampan yg sedang berdiri di depan toilet cewek.

"Mungkin dia menunggu pacarnya.." gumam beberapa orang yg lewat.

Namun eun han tak merasa tak nyaman sedikitpun,baginya segala hal tentang eun hae adalah hal yg membahagiakan.

Tak lama kemudian eun hae keluar dari toilet,dan betapa kagetnya eun hae saat mendapati eun han yg memakai baju seragam dengan yg dipakai nya "Ini..baju pasangan?" gumam eun hae pelan namun masih bisa didengar oleh eun han.

Eun han yg mendengar suara eun hae pun langsung menoleh dan menghampiri eun hae "Cantik sekali.. nah..pakai ini dulu.." puji eun han sambil memakai kan syal putih ke leher eun hae.

Eun hae tak mengalihkan pandangan nya dari eun han sedikitpun,saat ini ia bisa mendengar jelas suara nafas eun han dan bisa melihat jelas lekak-lekuk wajah eun han.

"Sudah..hmm..ada yg kurang..
sebentar..ah ini dia.." Eun han melihat poni panjang eun hae yg menutupi wajah eun hae,eun han lalu merogoh tas besarnya dan mengambil jepit rambut cantik lalu merapikan poni eun hae dengan jepit rambut itu agar eun hae bisa melihat dengan jelas.

"Nah..mata..alis dan kening eun hae sangat cantik..jadi jangan disembunyikan lagi..oke.." eun han mengelus ringan pucuk kepala eun hae.

Eun hae mengangguk mengiyakan sambil menebar senyuman sayunya "Tapi eun han..dimana dan kapan eun han membeli baju..syal dan jepit rambut ini?" tanya eun hae heran.

Quadruplets ( IU And Hong Min Gi) TAMAT!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang