Kenyataannya.

4 1 0
                                    

Sinar oranye telah menghilang ditenggelamkan oleh gelapnya malam tanpa bulan dan bintang,namun seoul yg modern masih tetap terang benderang seolah masih siang.

Di ruang penyelidikan kantor polisi seoul,eun hae dan eun han masih berpelukan,dan karna tampaknya eun hae tak berniat melepaskan pelukan nya,eun han pun tertawa geli melihat keberanian eun hae yg biasanya adalah seorang gadis pemalu.

"Ehem..eun hae..sampai kapan eun hae akan memeluk ku?aku mulai sesak nafas nih..hehe.." bujuk eun han sambil melemparkan senyuman manisnya.

Eun hae seketika menggeleng "Nggak! eun hae gak bakal lepasin eun han.. sampai kapanpun!"rengek eun hae mempererat pelukan nya.

" Ah!haha..terimakasih eun hae..tapi eun hae kesini karna ingin tahu apa yg sebenarnya terjadi kan?eun hae harus melepaskan pelukan mu dulu baru kita bisa bicara serius..ng?eun hae kan gadis yg baik.."eun han berbicara hangat sambil mengelus pucuk kepala eun hae.

Eun hae terdiam mendengar perkataan eun han,perlahan kenangan bahagia bersama eun han kembali terputar di memori eun hae, dan eun hae perlahan menutup matanya beriringan dengan air mata yg lolos dari sudut matanya,ia lalu melepaskan pelukan nya dan menatap lekat wajah eun han yg masih tersenyum hangat padanya.

"Baiklah eun han..sekarang katakan pada polisi-polisi itu..bahwa eun han berbohong tentang eun han yg merupakan pembunuh berantai.. katakan bahwa eun han melakukan itu untuk menggantikan eun hae.. sebab memang eun hae yg membunuh mereka..eun hae jelas-jelas mengingat nya.." ucap eun hae yakin.

Eun han yg mendengar perkataan eun hae pun seketika terbelalak,ia tak menyangka efek penyelidikan yg dilakukan polisi bisa sebegitu parahnya pada kondisi mental eun hae.

Eun han lalu berdiri dari duduknya dan berjalan menuju dinding ruang penyelidikan,dan tanpa kata eun han langsung meninju dinding di depannya dengan sekuat tenaganya "Argghhh!!!!aaaaaaaagggg!!!!" teriak eun han melampiaskan amarah nya.

Hal itu seketika membuat eun hae dan polisi serta ibu eun hae yg berada di ruang pengawasan panik dan hendak menuju eun han,namun eun han tiba-tiba berhenti meninju dinding,ia lalu menyandarkan keningnya ke dinding di depannya "Maaf..maafkan aku eun hae..karna aku tak bisa melindungi mu..karna aku..kamu jadi seperti itu..ini salahku..ini salahku.." batin eun han beriringan dengan air mata yg menetes jatuh ke pipinya.

"Eun han?eun han kenapa?" tanya eun hae dengan air mata yg tergenang di danau matanya,ia lalu berjalan menuju eun han dan meraih tangan eun han yg berakhir berdarah karna meninju dinding yg keras.

"Apakah eun han marah?kenapa.. kenapa eun han menyakiti diri sendiri..ini..ini pasti sangat sakit.." lirih eun hae sambil membersihkan darah di tangan eun han menggunakan baju bagian bawahnya.

Eun han sedari tadi terus memperhatikan eun hae yg kembali menangis,tatapan eun han nampak sendu hingga menusuk tulang,eun han lalu membawa eun hae ke pelukan nya,pelukan yg erat dan hangat "Maaf eun hae..maafkan aku.. pembunuh berantai itu..bukanlah eun hae..tapi aku..aku yg membunuh mereka semua..bukan eun hae.." ucap eun han di telinga eun hae.

Eun hae melepaskan dirinya dari pelukan eun han "Tidak eun han!itu.. itu tidak mungkin..eun han.." eun hae masih berusaha menyangkal.

Eun han lalu memegang kedua lengan eun hae dan mensejajarkan wajahnya dengan wajah eun hae yg tingginya lebih rendah dari nya "Lihat aku eun hae..tatap mataku.." titah eun han,eun hae pun melihat lekat kedalaman mata eun han.

"Semua korban adalah orang-orang yg menindas dan menghina mu eun hae..mereka menunjuk-nunjuk mu dengan jari telunjuknya..mereka mengatai dan mencaci serta menghinamu dengan lidahnya.. mereka menatap mu dengan jijik seolah kamu bukanlah manusia..jadi aku membunuh mereka semua dan mengambil jari telunjuk,lidah dan kornea mata mereka sebagai hukuman karna telah memperlakukan mu dengan kejam..
dan sekarang semua bukti sudah di amankan oleh polisi..jadi eun hae ku yg baik..memang benar,aku lah yg membunuh mereka semua..akulah pembunuh berantai itu..bukan eun hae.."jelas eun han sama sekali tak berkedip dan terlihat sangat yakin.

Eun hae seketika terdiam,ia ingin membantah ucapan eun han,namun ia tak menemukan sedikitpun ekspresi kebohongan ataupun ekspresi ragu pada wajah dan kedalaman mata eun han "Tidak.." ucap eun hae lemah.

Hingga perlahan kepala eun hae terasa sangat sakit seiringan dengan ingatan asli eun hae yg kembali muncul dan menghapus ingatan palsu mengenai dirinya yg membunuh para korban "Tidak..tidak..itu tidak benar.. tidak benar!" ucap eun hae di akhiri dengan teriakan dan akhirnya eun hae kehilangan kesadaran nya sepenuhnya,dan saat eun hae hampir jatuh,eun han dengan sigap menampung eun hae di rangkulannya,dan para polisi serta ibu eun hae pun berlari menuju ruang penyelidikan.

"Eun hae..eun hae..bangun eun hae.. eun hae!!eun hae!!!bangun eun hae!!" eun han tampak sangat panik hingga berteriak-teriak memanggil nama eun hae untuk membangunkan eun hae.

Hingga seokhye dan ibu eun hae masuk ke ruangan penyelidikan dan langsung merebut eun hae dari rangkulan eun hae,seokhye langsung dengan sigapnya menggendong eun hae dan berlari membawa eun hae keluar dari ruang penyelidikan bersama ibu eun hae,sedangkan eun han yg juga ingin bersama eun hae langsung di hentikan oleh empat petugas polisi,mereka menahan dan memborgol eun han yg terus melawan.

"Eun haeeeee!!!!"teriak eun han diiringi dengan air mata yg berjatuhan membasahi wajah nya, atensinya tak luput dari punggung eun hae yg digendong seokhye, hingga akhirnya eun hae menghilang sepenuhnya dari pintu kantor polisi.

Dan air mata eun han tak berhenti menetes,jauh di dalam hatinya ia sangat menyesali dirinya yg tak menyadari lebih cepat tentang lemahnya mental eun hae,ia yg selalu merasa paling dekat dan paling mengenal eun hae selama ini benar-benar terpukul saat mengetahui bahwa ia sebenarnya tak tahu apa-apa tentang eun hae "Maaf.. maafkan aku..eun hae.." lirih eun han sendu.

Eun hae pun kembali di rawat di rumah sakit dan di dampingi oleh ibunya,sedangkan eun han kembali ke balik jeruji besi sambil menyesali dirinya sendiri,dan waktu terus berlalu seiringan dengan kasus eun han yg diserahkan ke kejaksaan karna telah lengkap bukti-bukti kejahatan nya.

🥀🥀🥀🥀🥀

Jumat,23 Februari.

Jangan lupa di vote ya😇

Quadruplets ( IU And Hong Min Gi) TAMAT!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang