Satu Postingan,Ribuan Kecaman.

3 1 0
                                    

Hari masih sama,di malam yg gelap dengan beberapa bintang.

Seokhye telah pergi dari rumah kembar 4 dari tadi,sedangkan kembar 4 sedang berada di ruang tamu.

Ketiga saudari eun hae tentunya sedang marah dan kesal akan kelakuan seokhye yg membuat mereka teringat akan masa kecil mereka yg memiliki pengalaman buruk dengan polisi.

"Polisi keparat bajingan itu.." umpat baek entah sudah yg ke berapa kalinya.

"Diam lah.." eun na berbicara pada baek sambil melirik yeon dan eun hae yg tertidur di sofa lebar yg ada di ruang tamu,mereka berdua tertidur sambil berpelukan untuk menenangkan diri mereka masing-masing.

Baek seketika tertawa kecil "Maaf eun na..masalahnya kakak terlalu kesal dan gak tau harus di lampiaskan kemana.." baek nampak sedikit bersalah.

Eun na terdiam sejenak,ia nampak berfikir atau mungkin juga tidak, pasalnya ekspresi nya selalu seperti itu,tak ada yg tahu apakah dia sedang berfikir atau hanya sedang diam biasa.

"Hah..aku tak pernah tahu apa yg difikirkan eun na..kenapa ya otak kami bisa berbeda padahal seluruh tubuh kami sama..aneh..andaikan otak kami terhubung satu sama lain.. kan kami kembar 4..kalo saling terhubung..hal pertama yg ingin aku tahu adalah apa yg selalu difikirkan oleh eun na..ngg..iya..iya.." batin baek di akhiri dengan anggukan.

Sedangkan eun na tengah menatap miris kakak satu-satunya itu,hingga akhirnya ia menggelengkan pelan kepalanya dan perlahan berdiri serta berjalan masuk ke kamarnya.

"Eh?eun na?kamu mau tidur kah?" tanya baek heran.

Beberapa detik kemudian eun na kembali dengan selimut tebal di pangkuannya,ia lalu menyelimuti eun hae dan yeon dengan selimut itu,dan baek tersenyum senang memperhatikan eun na.

"Tapi satu hal yg pasti..di antara kami berempat..eun na lah yg paling besar kasih sayangnya tapi juga yg paling hebat menyembunyikan perasaannya.." ucap baek dalam hatinya.

Kemudian eun na berbalik dan melirik baek yg sedang senyum serta mengangguk tak jelas,eun na lalu duduk dan mengambil novel misteri kesukaannya "Kak..tidurlah..aku yg akan menjaga mereka berdua..kakak harus istirahat kan..bukankah besok ada pekerjaan sukarelawan.." perkataan eun na yg paling panjang hari ini.

Baek lumayan kaget mendengar perkataan eun na yg bahkan tak diingat nya "Benar!ahh..kok bisa lupa sih..oke eun na sayangg..jagain eun hae ama yeon ya..kakak emang harus tidur cepat..masalah nya jam empat pagi udah pada ngumpul..ya udah eun na..kakak tidur dulu ya sayang.. Eun na juga jangan begadang ya.. sofa itu kan masih bisa tambah satu orang lagi..hehe.." baek melirik sofa yg ditiduri eun hae dan yeon di akhir ucapan nya.

Dan akhir nya baek masuk ke kamar nya dan tidur lelap.

Sedangkan eun na masih diam tanpa kata,ia lalu mengalihkan perlahan pandangan nya ke yeon dan eun hae, hingga eun na mengingat kembali bagaimana seokhye yg hendak menyelidiki eun hae tadi.

"Hm..sepertinya akan ada korban baru.. " batin eun na,kemudian remaja cantik itu kembali membaca novel misteri nya.

.

.

.

Sedangkan di tempat lain,yaitu di rumah salah satu anggota geng Lee yeon seo,murid yg mengatakan tentang eun hae pada seokhye,ia terlihat sedang bersembunyi di dalam selimut nya,selain itu kamar nya dikunci ganda olehnya,gadis sma bernama kim daeun itu nampak sangat takut hingga muncul lingkaran hitam di matanya,saat ini ia sedang mengetik sesuatu di HP nya sambil bergumam tak jelas "Aku..aku akan.. memberitahu kan pada..dunia..aku.. aku tidak..akan..mati..seperti yeon seo..tidak..aku akan membuat dunia melindungi ku..benar..choi eun hae.. bersiaplah..di..hukum..oleh dunia.."
gumam Daeun memasukkan foto eun hae ke medsos dengan keterangan bahwa eun hae lah pelaku pembunuhan berantai yg sudah memakan 28 korban.

Dan dalam hitungan detik postingan Daeun langsung menyebar luas dan di bagikan oleh ratusan orang,detik perdetik semakin banyak yg mengetahui rupa eun hae dan mencaci maki eun hae lewat komentar jahat.

Hingga malam dihebohkan oleh berita eun hae,dan saat pagi datang tak ada siapapun yg tak tahu dengan postingan Daeun,selain kembar 4 yg jarang memegang HP.

.

.

.

Pagi datang,malam menghilang,dan saat ini eun han sedang berlari kencang menuju ke rumah eun hae, ia baru saja membaca berita tentang eun hae dan tanpa mandi eun han langsung pergi mencari eun hae.

Sedangkan di halte bus sekolah,eun hae sedang gemetaran dan sangat takut hingga ia menenggelamkan wajahnya ke dalam poninya,itu karna ia tak kuat melihat tatapan mencaci yg di sampaikan oleh semua orang padanya.

"Ayahnya pembunuh berantai..dan sekarang anaknya juga pembunuh berantai..apa?28 orang jadi korban nya..emang ya..kalo udah gen itu pasti sama..polisi ngapain aja sih kerjanya.. sampah masyarakat kek gitu masih belum aja di buang..dasar pembunuh..seharusnya mati saja dasar pembunuh..ah tidak..
seharusnya kamu tidak dilahirkan untuk menjaga keamanan masyarakat.."ucap salah seorang remaja pada eun hae dengan suara yg cukup kencang hingga membuat eun hae semakin terpuruk dan semakin ketakutan.

Hingga beberapa detik kemudian tiba-tiba seember air kotor bekas pel ditumpahkan seseorang ke atas kepala eun hae dan membasahi seluruh tubuh eun hae.

Eun hae pun langsung menengadahkan kepala nya melihat siapa yg menyiramnya,dan ternyata orang tersebut adalah istri dari tukang tahu yg merupakan salah satu korban pembunuhan berantai,dan dalam hitungan detik eun hae langsung di tampar oleh wanita itu "Dasar jalang!beraninya kau membunuh suami ku!!mati kau!!mati kau sialan!!" teriak istri tukang tahu sambil menjambak rambut eun hae dan memukuli eun hae.

"Tidak bu..bukan saya..bukan eun hae..bukan.." Eun hae berusaha melawan dengan memaksa istri tukang tahu melepaskan rambutnya.

Dan semua orang yg ada di sana hanya menonton bahkan merekam eun hae tanpa berniat membantu eun hae sedikitpun.

Eun hae pun semakin panik dan gelisah saat terus teringat pandangan mata orang-orang padanya,dan saat pandangannya mulai kabur,eun hae mendengar suara seseorang yg sangat di kenalnya,dan perlahan ia melirik ke samping kanannya dan melihat eun han yg sedang berlari menuju dirinya.

"Eun han..aku..sangat takut.." gumam eun hae masih berusaha melepas rambutnya dari istri tukang tahu.

"Eun hae!" teriak eun han sekencang yg ia bisa sambil menambah kecepatan larinya.

Dan akhirnya ia sampai di dekat eun hae dan langsung mendorong istri tukang tahu hingga istri tukang tahu terlempar ke belakang.

"Eun hae..eun hae..kamu tidak apa-apa eun hae?eun hae?" tanya eun han berderetan karna panik.

Eun hae mengangkat pandangan nya dan menatap mata eun han,perlahan ia tersenyum sayu"Eun han..terima
kasih sudah datang..eun han..tolong..
tolong selamatkan eun hae.."Lirih eun hae sambil memegang tangan eun han,dan akhirnya eun hae pingsan.

"Eun hae!!bangun eun hae!eun hae!!
eun hae!!!" eun han sangat panik melihat eun hae yg pingsan di pangkuannya,eun han pun langsung menggendong eun hae dan menghentikan taksi lalu taksi pun melaju kencang menuju rumah sakit.

Sedangkan eun han sangat marah kali ini,ia bahkan mengepalkan jari-jemari nya "Kim Daeun..aku..aku pasti akan membunuhmu!" tekad eun han dalam hatinya.

Eun han lalu membawa eun hae ke pelukan nya untuk memberikan kehangatan.

☔☔☔☔☔

Kamis,4 Januari 2024.

Jangan lupa di vote ya🙃

Quadruplets ( IU And Hong Min Gi) TAMAT!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang