Manusia yang memutuskan untuk menjadi lebih tertutup. Biasa punya luka yang tak tahu obatnya.
~♪
5. Nomor Tak Bernama.
Hai, hai, hai...
Ternyata Cici kembali lagi....
Udah senyum kan? Maaf ya untuk semesta yang suka bercanda.
~♪
Dini yang sedang menscroll Tiktok, merasa terganggu dengan notif yang ia dapatkan melalui bar notifikasinya. Matanya menyipit, guna melihat dengan teliti isi pesan dari nomor tak dirinya kenali.
Unknown: P
"Nomor baru siapa itu?" tanyanya pada dirinya sendiri. Seingatnya, Dini tidak memberikan nomor pribadinya kepada sembarang orang. Setelah kejadian putusnya Dini dengan sang mantan–Azli, Dini memutuskan untuk menjadi lebih tertutup dengan dunianya. Makannya dia begitu kaget karena ada nomor baru yang masuk.
Dini tidak mau ambil pusing, dia membiarkan nomor itu dan tidak berniat membalasnya. Dini tetap menscroll Tiktok–nya, melihat video Idol Kpop–nya yang sudah di edit dengan berbagai macam lagu. Jari-jarinya masih bergerak, menggulir kebawah, melihat beberapa video-video itu.
Ting!!
Unknown: Lo nggak bales chat gue?
Mata Dini menatap malas nomor baru itu, mau tidak mau. Dini harus keluar dari Tiktok–nya guna membalas pesan itu.
Seokjin wife: berisik anjir, siapa?
Pesan itu kemudian terkirim, menampakkan centang dua abu-abu yang mengartikan bahwa pemilik nomor itu sedang online. Tak ingin menunggu balasan itu, Dini kembali membuka Tiktok–nya untuk melanjutkan video yang tertunda ia lihat. Tepat di guliran pertama, satu notifikasi muncul kembali dari bar notifikasi nya.
Unknown: Kenalin gue manusia paling ganteng di dunia.
Dini yang sedang membaca pesan itu, tiba–tiba merasakan mual dari perutnya. Dia mendelik sembari batinnya berbicara, yang bener aja tuh orang. Menurutnya sangat terlihat aneh, karena ganteng itu di akui bukan mengakui.
Dini kembali membiarkan pesan itu, tidak peduli dengan apa yang ia dapatkan. Sekarang yang ia pedulikan hanya Tiktok–nya dan video-video di dalam aplikasi itu.
Unknown: Wah lo berani nggak bales pesan gue?
Dini yang jengah dengan nomor itu hanya menarik nafasnya dalam. Kemudian ia kembali keluar dari TikTok–nya untuk membalas pesan dari nomor itu kembali.
Seokjin wife: berisik banget jadi manusia. Diem atau gue suruh Seokjin ke rumah lo?
Pesan itu kembali menampakkan centang dua abu-abu, Dini berfikir manusia seperti apakah yang ada di balik nomor itu. Mengapa sangat mengesalkan sekali.
Unknown: Lo berteman sama Jin? Wah murtad aja neng sekalian.
Seokjin wife: makannya nggak usah bacot.
Unknown: Iya maafin. Tapi lo beneran berteman sama Jin?
Seokjin wife: kalau ngga penting, izin block.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncrush [ Slow Update ]
FantasyRif, jika tidak bersama mu. Maka akan ku jadikan kamu tokoh utama cerita ku.