"Bu Ana kasih tugas praktik pernikahan untuk kelas kita," tutur Deon.
"Terus urusannya sama kita berdua apa?" tanya Launa pada Deon.
Deon menarik nafas sedalam mungkin, "Lo berdua jadi pengantinnya, gila nggak tuh?"
Mata Launa membulat mendengar hal itu, "Gila lo yang bener aja dong," kata Launa.
"Kenapa jadi gua yang dikatain? Salahin Bu Ana lah, kan Bu Ana yang ngasih tugasnya," gerutu Deon.
Deon kemudian beralih menatap Mahen. Dari tatapannya, Mahen terlihat biasa saja bahkan tidak ada reaksi apa pun dari pria itu.
Deon tersenyum lebar, ia menepuk pundak Mahen, "Lo nggak masalah, kan?"
Mahen menggeleng kepala. "Nggak masalah gue, terserah kalian aja."
Launa tersenyum kecil saat mendengar itu, ada kebahagiaan terpancar di wajahnya. Bahagia karena Mahen tidak menolak dipasangkan dengannya sebagai pengantin untuk praktik pelajaran Bu Ana. Meski begitu, Launa merasa malu bila di depan kamera. Seperti kata orang, kamera belakang sangat mematikan.
"Pake dokumenter juga, ya?" tanya Launa pada Deon.
Deon mengangguk. "Gue kameramennya," jawab Deon sembari berkacak pinggang.
"Santai aja, nggak bakalan jelek kok di kamera, muka lo nggak jelek. Cantik, pasti bagus nanti," ucap Mahen, ia berniat untuk membuat Launa percaya diri dan tidak merasa canggung di depan kamera.
"Minggu depan, kan?" tanya Mahen.
Deon mengangguk. Kalau dilihat-lihat oleh Deon, memang yang paling cocok untuk praktik tersebut adalah mereka berdua. Karena mereka sudah sangat, pastinya tidak akan terlalu canggung saat praktik nanti. Apalagi jika Launa dan Mahen yang menjadi pengantin, chemistry di antara keduanya akan lebih mudah dibangun.
"Cih." Launa membuang muka dan menatap ke arah lain, pipinya memerah juga terasa panas. Ucapan Mahen nyatanya mampu membangkitkan kepercayaan dirinya, Launa meyakinkan dirinya untuk praktik minggu depan.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm In Love With Mahen (Tamat)
Teen FictionJika ada satu pertanyaan, siapa yang mampu menahan perasaan cinta terhadap temannya selama 5 tahun, maka Launa Givanya adalah orang yang tepat untuk jawaban tersebut. Launa Givanya atau yang kerap di sapa Launa ini adalah seorang gadis biasa berusi...