☠️BONUS ROUND☠️ : 01

2.8K 135 3
                                    

{The Hidden Truth}

_____

1. Chap 1 : Samuel gay?

Sebenarnya Samuel tidak gay, Vanessa yang menciptakan rumor tersebut agar orang-orang menjauh dari Samuel apalagi anak-anak perempuan saat keduanya baru saja putus.

Vanessa membuat rumor palsu itu setelah melihat Samuel tengah membersihkan gudang bersama adik kelasnya karena ketahuan merokok di lingkungan sekolah.

Siswa kelas 10 itu pindah memang karena trauma. Trauma sebab menjadi korban bullying dari rumor itu hingga dia memilih pergi dari sekolah.

2. Chap 4 : Ibu tiri Vanessa

Ibu tiri Vanessa memiliki alasan mengapa dia benci dan bertindak kasar pada Vanessa.

Yaitu dirinya keguguran dan itu karena ulahnya Vanessa. Saat itu usia kandungannya sekitar 5 bulan, dirinya hendak memasak di dapur, tapi lantainya yang licin karena tumpahnya minyak goreng ulah Vanessa membuatnya jatuh dan pendarahan.

Vanessa ada di sana, dia berdiam diri di dekat kulkas sambil mengigit apel, ibu tirinya meminta tolong padanya untuk menelpon sang suami dan memanggil pihak rumah sakit, tapi justru Vanessa meninggalkan sendirian di rumah. Dia memilih pergi bermain ke rumah Lauren dan begitu pulang sang Papa mengabarinya sedang berada di rumah sakit dan ibu tirinya keguguran.

Ibu tirinya mengadukan apa yang terjadi pada suaminya, tapi entah bualan apa yang dikatakan Vanessa sehingga sang Papa lebih mempercayai anaknya ketimbang istrinya. Alasan Vanessa seperti itu sangat sederhana, itu karena ia tidak mau memiliki adik dan tidak suka pada ibu tirinya. Semenjak saat itu ibu tirinya benci dan sering melakukan tindak kekerasan pada Vanessa di belakang suaminya.

Anehnya Vanessa tidak melawan, justru pasrah saat ibu tirinya menyiksanya. Rupanya itu termasuk dalam rencana Vanessa agar tubuhnya mendapatkan luka-luka dan ia jadi memiliki bukti untuk diadukan kepada Papanya.

Sejak awal Vanessa tidak setuju Papanya menikah dengan wanita itu yang sudah melukai perasaan mama kandungnya.

Karena wanita itu, Vanessa tidak tahu tentang ibu kandungnya. Entah masih hidup atau mati.

3. Chap 5 : Taruhan dimulai

Permainan taruhan dibuat di malam Rabu. Saat itu Nando, Eric, Zaky, Raja dan Chessy berkumpul bersama di warung dekat area balapan liar. Tempat di mana anak-anak berandal menantang maut.

Kalian tahu permainan Truth or Dare? Nah, itulah yang mereka mainkan, tapi hanya Eric yang tidak ikut. Saat permainan dimulai, Chessy, Nando dan Raja memilih dare, sedangkan Zaky memilih truth.

Tantangan yang harus dilakukan oleh Chessy adalah memeluk tiga laki-laki asing di sana, jelas Nando marah namun, tidak bisa berbuat apa-apa. Sementara Raja harus mengempeskan ban motor milik seseorang yang akan ikut balapan, ia berhasil, tapi endingnya wajahnya bengkak sebelah karena mendapat tinjuan dari si pemilik motor.

Karena Zaky memilih Truth, dia hanya disuruh jujur berapa kali dirinya masturbasi dalam satu hari, biarkan. Itu tidak penting.

Yang terakhir giliran Nando. Laki-laki itu mendapat tantangan dari Chessy untuk mendekati Vanessa selama satu minggu, nyatakan cinta padanya dan tantangan selesai jika Vanessa menerima cintanya atau bahkan gadis itu yang menyatakan perasaannya duluan.

GAME OVER : Who's The Winner?[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang