HAPPY READINGKompetisi band akhirnya mulai, ini hari yang paling di tunggu BLACK STAR untuk menunjukkan kemampuannya di bidang musik terutama bagi Elang. Namun sampai detik ini Elang belum sampai lokasi, tadi Lyora juga di jemput Karel karena emang dia menitipkan pesan kalo dia ada keperluan lain jadi tidak bisa menjemput.
"Dav, sebenarnya Elang ngomong gak ada urusan apa?" Tanya Lyora.
"Dia sih gak bilang, gue juga bingung dia ke mana dulu,"jawab David.
"Waktu kita tinggal lima belas menit,"sambung Karel.
"Coba gue telpon lagi ya,"ucap Lyora, yang menjauh dari mereka.
Lyora berkali-kali telpon, tapi hasilnya nihil sekarang malah tidak aktif,"Lang Lo di mana sih?" Gumamnya, yang tampak khawatir.
***
Di tempat lain, Elang sedangkan di perjalanan menuju tempat kompetisi. Tidak sesuai harapan, tadi dia ada kendala Papahnya tiba-tiba mengajaknya bertemu rekan bisnis. Dia sangat was-was, karena waktu juga sudah mepet Elang mempercepat laju motor nya jangan sampai semua gagal dan berantakan.
Namun di tengah perjalanan tiba-tiba dari arah berlawanan, ada sebuah mobil pick up yang melaju sangat kencang ke arahnya. Elang yang posisi kaget, dan berusaha menghindari tabrakan, dia membanting stir motornya ke arah trotoar.
Brakk!
Bunyi keras itu terdengar, dari gesekan motor dengan aspal. Elang terjatuh dengan posisi badan tertimpa motor,"Sstt.. "ringisan kecil dari Elang.
Dengan susah payah, dia berusaha mengangkat motornya perlahan dia bisa bangun,"Sstt.. kaki gue kayanya luka,"gumamnya, yang merasa sakit di bagian pergelangan kaki.
Dia melirik ke arah jam tangannya,waktu tinggal lima menit masih ada waktu karena jaraknya juga sudah dekat, "Gue harus sampai tempat kompetisi,"ucapnya, lalu berusaha menyalakan motornya lagi beruntung motor itu tidak rusak.
Dengan jalan yang tertatih, Elang memasuk ruangan kompetisi Band itu. Di sana terlihat semua sudah menunggu, Lyora yang memang ada lebih dekat dia langsung berlari ke arah Elang.
"Lang Lo dari mana? Dan ini kenapa jalan Lo kaya gitu?" Tanya Lyora, tanpa jeda.
Elang menghela napas, "Gak ada waktu buat jelasin, mending kita masuk dulu,"jawab Elang.
Lyora pun menurut, dan membantu Elang berjalan, dan giliran mereka di panggil, akhirnya bisa tepat waktu. BLACK STAR Band begitulah nama panggung mereka, kini sudah siap menampilkan performance terbaiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIDDLE WAY | TERBIT
FanficElang savero laksamana hidup nya berubah drastis ketika dia di tunjuk oleh Kakaknya sendiri untuk mengantikan ketua dari geng terbesar yaitu BLACK STAR. Ada satu alasan yang membuatnya menerima tawaran itu, alasan itu juga yang membawanya ke dalam...