Bab.5 [ Tanda-tanda! ]
°°°°°
"Lain kali pake celana yang lebih panjang, Gk usah sok nebar pesona buat orang lain"
"Gilak tuh orang! Nyebelin huhh!"
Saat batang hidung orang itu sudah tidak terlihat, Feza langsung berlari ke kamarnya tanpa menghiraukan bunda yang tengah berada di ruang tamu.
"Loh kamu mau kemana?"
"....."
//Brak.
Suara bantingan pintu karna ditutup kencang oleh Feza, membuat bunda kebinggungan dan menggeleng kecil.
"Kenapa lagi dengan anak itu?"
Feza berlari lalu menjatuhkan dirinya di atas kasur dan berakhir tengkurep.
"Dasar mesum! Bisa-bisanya ngomong kek gitu! Emangnya dia siapa!?"
"Li. Lo denger ya, Kalo dia masuk kesini, lo jangan mau di peluk atau dipegang-pegang ama tuh orang! Soalnya dia setan dajjal!!"Cerocos Feza pada bantal gulingnya.
Feza mendudukan dirinya sejenak, lalu kembali memikirkan apa yang terjadi di bar kemarin malam.
"Keknya ada yang salah kemarin, tapi apa?!"Gumamnya.
"Kenapa seh! Gue Gk bisa ingat apa yang terjadi malam itu! Sumpah kesel njing! Gue terlalu mabuk ya!? Ah, sialan emang~"Gumamnya Kesal.
//Calling..
//Calling..
//Tut
"Hm napa Za?"
"Kenapa-kenapa!! Lo ingat Gk ceritanya, kok gua bisa ama Bintara? Sadar-sadar eh di apart tuh manusia!"
"Gk tau.. Gue juga mabuk njir, gue bangun aja udah di rumah, kata mami Bang winny yang nganter pulang.. syukurlah!"
"Ck! Okey lah.."
//Tut.
"Hahh.. sebenarnya apa yang terjadi?! Gue rasa kek ada sesuatu yang terjadi! Tapi apa?"Batinnya.
"Arghh! Dahlah capekss mikir, lebih baik mikir besok belajar apa bolos.."Gumamnya
°
°
Keesokan harinya, hari ini Feza terbangun lebih awal karna hari ini adalah hari senin, yang berarti upacara.
"Ayah Eza pamit.."ucapnya sembari menyalimi tangan ayah.
"Ya. Jangan buat onar lagi kamu.. Dengar!?"
"Iya-iya~"Cibir Feza sembari meroling bola matanya.
Setelah berpamitan Feza berlari masuk ke dalam sekolah, agar dirinya punya sedikit waktu untuk menyimpan tasnya di kelas.
"Weitss, Tumben datang Cepat? Biasanya telat?"Celetuk Pat mengejek, yang langsung di pukul Feza.
//Plak.
KAMU SEDANG MEMBACA
||My President School||
Teen Fiction//My Ketos Possesive// Judul lama //My President School// Judul baru Masuk Revisi!! And rombakan besar-besar!!! "Lu Ketos ternyebelin bangst!" "......" "Kita tuh Gk ada hubungan! Jangan Sok ngatur lu!!" "......" "Ah bangs*t!, Kalo di ajak ngomong...