Bab. 11 [Lagi? Dan Lagi?] Revisi
°°°°°
Keesokan harinya.
Tring~
Trong~
Terrong~
Keesokan harinya, alarm berbunyi membuat Feza mengeliat tak nyaman dan reflek mematikan alarm diponselnya, diri terduduk melihat sekitar.
Feza bangkit berjalan menuju kamar mandi guna mencuci mukanya. Tak lama dirinya berjalan keluar kamar, melihat Bintara tengah menyusun makanan diatas meja makan.
"Oh kamu udah bangun, ayo makan cepat, biar Gk telat."
Feza menggangguk dan ikut duduk dimeja makan, seketika mood makannya naik karna Masakan Bintara.
"Woah! kamu juga bisa masak!? Btw, apa ni? Baunya wangi dan rasanya juga enak."
"Biasa saja, udah dimakan, abistu mandi.."
"Oke.."
Sesampainya disekolah.
Bintara mengendarai mobilnya sampai ke pekarangan Sekolah, diparkirnya mobil sport mahal itu diparkiran. Lalu keduanya berjalan turun.
"Eza ke kelas duluan, aku masih ada urusan mendadak diruang Osis.."
"Oh, yaudah Feza ke kelas duluan.."
Sesampainya diruang OSIS.
//Klek
Disana ada Namtan, Winny, dengan suasana yang cukup mencengkram.
"Nam, lo gapapa?"
"Gapapa Bin.."Ucap Namtan yang diam.
"Kanyaknya kita harus ngelakuin sesuatu, Gk mungkin kita biarin Namtan kek gini terus.."Sahut Winny
"Terus lu mau ngelakuin apaan!?"
"Pukullah! Brengsek tuh orang, bajingan bangst!"
//Plak.
"Lo Gk ingat kesalahpahaman lo sama Pat aja belom kelar seutuhnya, lo mau nambah salahpaham lagi?"Ucap Bintara.
"Nam, lo gimana? Lo harusnya minta si Brengsek itu tanggung jawab!!"Sarkas Winny.
Bintaraa berjongkok dihadapan Namtan yang tengah duduk, Bintara menatap lekat teman yang sudah dia anggap saudaranya sendiri.
"Nam, lo mau kita bantu jujur ke tuh orang? Lo Gk bisa nyembunyiin ini terus dari dia, suatu hari nanti Pasti!"Ucap bintara
"Heum gue setuju sama Bin, Nam.."Sela Winny yang berdiri dihadapan Namtan, dirinya memegang tangan Namtan agar sang empu tak gemetar.
Cekrek.
Dengan diam-diam Seseorang menggambil foto mereka lagi? Dan lagi?.
°
°
°
KAMU SEDANG MEMBACA
||My President School||
Teen Fiction//My Ketos Possesive// Judul lama //My President School// Judul baru Masuk Revisi!! And rombakan besar-besar!!! "Lu Ketos ternyebelin bangst!" "......" "Kita tuh Gk ada hubungan! Jangan Sok ngatur lu!!" "......" "Ah bangs*t!, Kalo di ajak ngomong...