bab.16 [Ketidaksengajaan] Revisi.

2.2K 74 2
                                    

Bab.16 [Ketidaksengajaan] Revisi.

°°°°°°

"Berdiri yang benar. Udahan peluknya  sesak tau.."

Bintara menggelengkan kepala, dirinya setia menyembunyikan wajahnya ditengkuk leher Feza.

"Sifat yang Gk semua orang tau. Kalo si Ketos sok cool padahal aslinya manja bener"Batin Feza.

"Lepasin dulu, Feza mau mandi, gerah tau.."

Cup!

Bintara mengecup singkat Bibir cerry itu lalu melonggarkan pelukannya dan menatap lekat Feza.

"Ha? Maksud?"

Cup!

"Ih udah! Gk usah nyium-nyium!"

Bintara menggelengkan kepalanya dan tetap mengecup-ngecup Bibir Feza. Membuat Feza menutup mulut Bintara.

"Hmmm!"

"Aku mau mandi dulu, kamu tunggu disini.."Ucap Feza.

"Mandi bareng?"

"Gk!"

Feza langsung berlari menuju kamar mandi meninggalkan Bintara sendirian disana.

°

°

°

°

Akhirnya US atau Ujian Sekolah telah usai. Kini keenam berada tengah berada dikantin, siapa lagi kalo bukan Bintara, Feza, Pat, Winny, Namtan dan Alice.

Kantin sangat ramai karna memang waktunya istrahat. Yang membuat Feza kebinggungan, adalah sikap Bintara yang tak biasa.

"Btw, Kalian udah selesai ujian dong? Berarti tinggal nunggu pengumuman kelulasan?"ucap pat.

"Iya, ih capekss banget tahu.."Jawab Namtan.

"Hm. Bentar lagi lulus..."Ucap Winny

"Btw, Bin lo ada masalah ya?"Sahut Namtan.

"Hm. Lo kenapa?"Tanya Winny.

"Feza juga kok diem-diem baek? Biasanya ikut nimbrung tuh?"Ucap Namtan yang melihat Feza hanya memainkan makanannya, membuat Bintara yang disampingnya menoleh.

"Oh Gapapa kak, lagi Gk mood makan doang"Ucap Feza

"Kamu kenapa hm? Ada masalah?"Tanya Bintara

"Seharusnya gue yang nanyak ke lo, lo ada masalah? Jan kira gue Gk sadar sikap lo dari tadi"Ucap Feza

"Okeh gue yakin kalian lagi prahara ya?"Ucap Namtan.

"Lebih baik kalian selesaikan berdua.."Ucap Pat dan Namtan barengan.

(14.30)

Kini Feza dan Bintara tengah berada diApartemen Bintara. Keduanya duduk disofa sembari bermain ponsel masing-masing.

Drit!!

||My President School||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang