bab.4 [Bertemu Kembali?] Revisi

6.1K 201 8
                                    

Bab.4 [Bertemu kembali]

°°°°°

Setelah perjalan panjang, Feza sampai ke kelasnya. Disana guru baru saja selesai dengan materi hari ini.

Tok//

Tok//

Dengan sopan santun, Feza mengetuk pintu, barulah dirinya melangkah masuk ke dalam kelas.

"Loh nak Feza kenapa baru datang?"Tanya Bu guru.

"Ada masalah dikit, jadi nya telat datang.."Ucap Feza

"Yasudah, gapapa. Oh ya, kok kamu pake bajunya Nak Bintara?"Celetuk bu guru.

"Kok ibu bisa tau?"

"Gimana Gk tau, tuh nickname nya, Bintara P. Wangseedee"Sahut Bu guru sembari terkekeh kecil.

Semua siswa langsung menatap penuh intes ke nickname di baju yang Feza kenakan.

"Anj! Beneran dong nickname nya!! Aa ketos sialan lo!!"Batin Feza

"Ah itu, Anu-Itu tadi, Baju Feza kotor makanya tuh ketos dengan baik hati, minjemin bajunya.."

"Oh gitu, yasudah kamu bisa duduk"

"Baik bu!"

°

°

°

°

"Oi njing! Lo gapapa"

"Gapapa"

"Ke kantin yok, bosen di kelas mulu.."

"Gk ah, Ntar yang ada Seisi kantin Salpam ama gue! Karena nih baju!"Cibir Feza

"Ck! Ayolah~Gua lapar njir, masa lo Gk lapar juga?"

"Laper sih, Yaudah ayok!"

Kedua langsung berjalan keluar kelas, menuju area kantin, Seperti biasa suasana kantin sangat lah rame. Sampai tak ada bangku yang kosong.

"Bjir rame amat!"Gumamnya

"Mood makan gue dah ilang, Gk jadi makan di sini. makan di kelas aja yok"Celetuk Feza.

Pat melengkungkan bibirnya, ia merasa kecewa karna sudah datang capek-capek malah tidak jadi makan.

Intensinya memperhatikan sekitar dan akhirnya mendapati orang yang dirinya kenal.

"Nah di sana! Tuh ada Bang Win ama kak Nam.."Sarkas Pat sembari menunjuk dua orang itu.

"Ayok!"Sahut Pat yang langsung menarik tangan Feza.

"Loh dek Feza?"Sahut Namtan

"Ah i-iya?"

"Kak Nam, Boleh Gk kita berdua join duduk di sini? Soalnya bangku yang laen udah penuh"Sarkas Pat

"Boleh.."

Feza di buat kebinggungan, karna hanya dirinya yang duduk sendiri di bangku panjang, sedangkan Pat, Winny dan Namtan duduk tepat di hadapannya.

||My President School||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang