bab.9 [Yakin Teman?] Revisi

2.9K 114 3
                                    

Bab.9 [Yakin Teman?]

°°°°

Hari mulai gelap, Pat juga sudah pulang ke rumahnya.

"Buna ntar Gk usah nganter susu ke kamar Eza, tadi Eza udah minum.."Pekik Feza sembari menaiki anak tangga.

"Iya sayang~Ingat langsung Tidur ya, jangan bergadang lagi, besok sekolah.."

"Iya buna!"

//Klek

//Bruk

Feza melompat ke atas kasur, merebahkan badannya disana, sungguh hari yang melelahkan dipikirnya.

Keesokan harinya.

Kini Feza tengah bersiap-siap pergi sekolah, tumben-tumbenan dirinya bangun pagi, biasanya dibangunin bunda.

"Bun Feza pamit.."Pekik Feza sembari berlari dari atas tangga

"Iya, hati-hati, sandwich sama susunya udah dimakan dan diminumkan?"

"Udah buna!"

Feza berlarian masuk ke mobil sportnya, lalu mengemudikan Mobil sport itu sampe ke pekarangan sekolah.

Dengan tergesa-gesa dirinya turun dari mobil, berlari menuju kelas, sebenarnya belum ada bel masuk tapi Feza sudah berlarian seperti dikejar anjing.

"Pat, hahh.. ha.. hah"Titahnya yang ngos-ngosan

"Napa njir?"Sahut Pat saat Feza duduk disampingnya

"Minta jawaban PR ipa dong, gue lupa mgerjain kemarin, Lo udah kerjakan? Bagi dong.."

"Cih! Pantesan dateng awal, lupa PR ternyata."Cibir Pat

//Heheheh

Feza dengan cepat menyalin semua jawaban PR tsb, tak butuh waktu lama akhirnya guru masuk dan memeriksa semua PR. Feza selamat kali ini.

"Makasih Prends, Gk sia-sia gue punya sahabat kek lo"Ucap Feza sembari menepuk-nepuk bahu Pat.

"Iya dongh! Tapi ntar lo traktir gue oke.."

"Iyadeh.."

°

°

°

//Tring

//Tring

Bel istrahat berbunyi, membuat Siswa-siswi berlarian keluar kelas, kecuali Feza.

"Ayo ke kantin gue laper"

"Iya, sabar njir.."

Keduanya langsung bergegas ke kantin, tumben-tumbenan mereka Gk berpapasan sama Winny, Namtan dan Bintara.

"Lo ngeras ada yang kurang Gk?"Celetuk Feza

"Emh.. Bang Win Gk ada, begitupun dengan kak Bin juga, btw, mereka kemana?"

"Ntahlah, mungkin ada urusana Osis kali.."

"Bisa jadi"

//Ting

//Ting

//Ting

Suara pesan masuk bersamaan disemua ponsel siswa, tentu Feza dan Pat juga, ah grup siswa ternyata, Grup ini tidak ada Guru didalamnya.

Karna penasaran Feza membuka, dan melihat apa yang sedang dibicarakan digrup Siswa.

(1) Photo

Fyi, Fotonya Bintara sedang berpelukan dengan Namtan sedangkan Winny menggengam tangan Namtan seperti menenangkannya.

//Wah satu cewek, dua cowok, Daebak!//

||My President School||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang