bab.15 [Random dikit] Revisi.

2.6K 93 1
                                    

Bab.15 [Random Dikit] Revisi.

°°°°°°

"Karna Bin Gk ada. Dan gue jiga mager ke sekolah... lebih baik bolos bestie~"

"Bolos sehari Gk ngaruh~"Gumamnya.

Feza berjalan menuju ruang tamu, lalu menyalakan Televisi, dan menonton Film kesukaannya.

"Napa Gk ditampar ajah tuh uler!? Kesel juga lama-lama"Sarkas Feza

Feza dibuat emosi karna Film yang dirinya tonton. Tiba-tiba perutnya merasa lapar dan mulutnya pen nyemil snack.

Hmm. Bagaimana dirinya
Mendapatkan snack, tanpa keluar dari Apart?
Yaps! Sahabat kang bolosnya!

Pat Calling..

Tut.

"Pat.."

"Ha? Napa? Udah ada guru cok. Lo dimana? Gk sekolah?"

"Heheh, sorry cuy. Bisa Gk lo keApart Bin? Bawain gue Snack yang banyak ntar gue transfer uangnya.."

"Buset.. Sekarang? Otw. Pas bet gue lagi males belajar bestie~"

"Btw, napa lo Gk dateng sekolah ha?"

"Males sekolah, lagi males gue.. sesekali bolos gapapa lah.."

"Bolos Gk ngajak-ngajak lu bocah!"

"Ehehe.. sorry bestod"

Tut.

Feza menaruh ponselnya diatas meja lalu kembali menonton Film yang tadi ia Pause.

Disisi lain.

"Bu, ijin ke kamar mandi."Sahut Pat kemudian di-iyakan sang guru.

Pat berlari menuju parkiran dan melajukan mobilnya ke minimarket terdekat. Sesampainya disana.

Ia membeli banyak snack yang Feza suka, barang berlanjaannya sampai 2 kantong belanjaan.

Dirinya melajukan mobil keApart Bintara, sekitar 15 menit dirinya sudah sampai disana.

//Ting dung

"Masuk saja. Gk dikunci.."Teriak Feza mager untuk bangun.

Pat mendengar samar-samar suara Feza dan membuka pintu menampakan Feza yang tengah duduk manis menonton Tv.

Pat masuk lalu menaruh kantong belanjaan ke meja lalu duduk disamping Feza.

"Woah banyak bet, memang the best lo. Makaseh!"Ucap Feza, langsung mengambil salah satu Snack dan membukanya.

Nyum, yum

Nyumm

Keduanya asik memakan snack itu sembari menonton Film. Keduanya sampai lupa jika ada seseorang yang akan mencari mereka dalam waktu dekat.

Sementara disekolah..

Tringggg

Tringg

||My President School||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang