Bab.13 [Perkara Baru?] Revisi
°°°°°°
Saat Feza hampir sampai ke Toko ice cream, tiba-tiba seseorang memanggilnya, membuat dirinya reflek menoleh.
"Hei.."Sapa seorang gadis yang membawa ketiga temannya.
"Ya kenapa?"
"Bo-boleh minta no nya?"Ucap gadis itu sembari menyorong ponselnya.
"Soalnya kakaknya ganteng plus imut.."Lanjutnya
Feza tersenyum tipis mendengar ucapan yang sangat tiba-tiba.
"Maaf ya, tapi Aku udah punya pacar, pacar aku lumayan posesif juga, jadi sekali lagi maaf ya!"
"O'oh, sorry kak, aku Gk tau.."Sarkas gadis itu kecewa..
"Tapi boleh minta foto!?"Serunya lagi
Teman-temannya juga ikut menggangguk
"Boleh Gk kak?"
"Mmm, Boleh deh.."
Mereka berempat mulai mendekat ke Feza, ada yang disamping kiri dan kanan, intinya berdekatan agar bisa ditangkap kamera ponsel.
//Cekrek
//Cekrek
Lima gambar yang diambil oleh keempat gadis itu dengan berbagai bentu gaya pose.
"Makasih kak, ngomong-ngomong nama kakak siapa?"
"Sama-sama, panggil Feza."
"Woahh, namanya aja imut, pantas orangnya juga imut.."Goda salah satu gadis.
"Makasih kak, kalo gitu kami pamit pergi ya.."
"Iya.."
Gadis-gadis itu berjalan pergi sedangkan Feza kembali melangkah pergi, saat diperjalan ponselnya berdeting menandakan sebuah notif masuk.
Ting!
||Pat Si Dellpinn Lucu||
"Za"
"Besok gue ke Apart kak Bin ya! Gue bosen nich. Lagi maless ketemu ama Winny"
"Terserah lo. Gue sih oke-oke ajah ya"
"Okedeh, sampe jumpa besok pulang sekolah.."
Room chat Off.
Feza berjalan sembari menunduk membalas chat Pat. Dirinya tak sengaja menabrak dada seseorang membuatnya terpental sedikit."Sorry-sorry gue Gk sengaja.."
"Hay manis!"Goda pria itu
Feza mendongkak menatap satu persatu kelima laki-laki didepannya sedang memandang bak pemasang lapar.
"Kemarilah.. mendekatlah sini.."Ucap salah satu pria.
"Sorry? Mungkin anda salah orang, saya pergi dulu.."Ucap Feza
Saat Feza ingin melangkah pergi, tangannya kembali ditahan oleh salah satu pria.
"Lepasin!"Sentak Feza mencoba melepaskan tapi cengkraman lelaki itu cukup kuat.
"Kamu laki-laki tapi kalo dilihat-lihat cantik juga.."Sarkas pria melihat dari bawah sampai atas badan Feza
KAMU SEDANG MEMBACA
||My President School||
Novela Juvenil//My Ketos Possesive// Judul lama //My President School// Judul baru Masuk Revisi!! And rombakan besar-besar!!! "Lu Ketos ternyebelin bangst!" "......" "Kita tuh Gk ada hubungan! Jangan Sok ngatur lu!!" "......" "Ah bangs*t!, Kalo di ajak ngomong...