Bab.14 [Permulaan yang--] Revisi.
°°°°
"Ngomong sekali lagi gue pukul juga lo!"Ketus keduanya.
Mereka kembali melanjutkan Makanan yang dipesan tadi, dengan nyaman, tidak sampai salah satu membuka suara.
"Bin, Ntar Gue mau kerumah lo, Mami lo nyuruh gue dateng, katanya kangen. Btw, mau Gk gue suap?"Sarkas Alice tanpa mempedulikan orang-orang didepan dan disampingnya.
Bintara menatap datar Alice lalu melirik sekilas Feza. Bisa dirasa Feza mulai mengeluarkan aura mematikannya.
"Bjir, nih cewe apa-apaan sih? Baru juga muncul sok-sok'an banget.."Bisik Namtan ke Pat dan Feza.
Namtan duduk diantara Feza dan Pat, sedangkan Winny, Bintara dan Alice duduk menghadap mereka.
"Diemin saja kak.."Balas Feza yang mencengkram Sendok makannya.
"Tenang Za. Lo kalo ngamok sekarang ntar semua orang malah perhatian kita.."Bisik Pat.
"Gk perlu, gue masih punya tangan"Ucap Bintara datar.
Alice menarik kembali tangannya lalu memakan makanannya, dirinya mendongkak menatap tiga orang dihadapannya yang sedang menatap dirinya dengan tatapan tajam.
Alice memilih menggeleng kecil lalu menunduk dan melanjutkan memakan makanannya.
Bintara kembali melihat Feza, dirinya langsung diberi bombastic side eye oleh Feza sedari tadi.
"Pat. Gue udah kenyang, balik kelas yok.."Sahut Feza kemudian berdiri.
"Kak ayo.."Sahut Pat mengajak Namtan.
"Kita ditinggal?"Sela Winny
"...."
Seperti biasa sebelum pergi mereka memberikan bombastic side eye dulu.
"Wee! Ah sialan. Lo bawa ni cewek dari mana si Njing!? Gue dicuekin gegara lo!"Sarkas Winny
"Anj lo, lo kira gue sengaja? Sialan.."Sarkas Bintara, bukannya membuat suasana tenang mereka malah saling menyalahkan.
Winny menahan kekesalannya karna dia masih mengingat bahwa orang dihadapannya adalah cewe.
"Gue Gk bermaksud menyinggung, tapi lo bertindaklah sewajarnya. Pacar gue jadi marah.."Ucap Winny
"Pacar? Kalian punya pacar? Dan Lo juga Bin?"
"Huem.."
"Pantesan dari tadi mereka natap gue dengan tatapam maut. Sial, sorry gue Gk tau, sorry Naa~"
°
°
°
°
"Pat ayo pulang..."Ucap Winny
"......"
"Sayang? Kamu masih marah hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
||My President School||
Teen Fiction//My Ketos Possesive// Judul lama //My President School// Judul baru Masuk Revisi!! And rombakan besar-besar!!! "Lu Ketos ternyebelin bangst!" "......" "Kita tuh Gk ada hubungan! Jangan Sok ngatur lu!!" "......" "Ah bangs*t!, Kalo di ajak ngomong...