bab.8 [Prahara Biasa] Revisi

4K 122 0
                                    

Bab 8. [Prahara Biasa]

°°°°°

Feza mengecup singkat bibir Bintara membuat sang empu tersenyum tipi.

//Cup

"Udah di Cap! Gk boleh ada yang ganggu-gugat lagi"Sarkas Feza.

"Gk bakal ada yang ganggu-gugat selagi itu kamu yang cium"Ucap Bintara

//Blush

"Salah-salah!!! Gue kesurupan apaan dah, mau ajah di suruh cium!? Tapi gapapa, enak juga ternyata"Batin Feza

°

°

°

Feza keluar dari mobil di ikuti Bintara, keduanya melihat sekitar dan ternyata sudah ramai penghuni sekolah yang datang.

"Woahhhh, gue Gk sabar liat gebrakan cp baru!"

"Arrgggghhh selamatkan saya dari hari ini"

"Tantrum kek uler!"

"Vibes mereka berdua tuh kek Tuan muda Rich!! Mana bau duitnya kecium dari jauh!"

"Bisa yok, dapat salah satu!"

"Halu lo! Saingan lo cowo cantek!"

"Inilah yang terjadi jika kedua tuan muda rich di satukan!"

"Gue Gk nyangka ternyata Tuh adkel selevel ama Bintara, sama-sama Rich!"

Banyak gosipan mulai bertebaran, Feza hanya tersenyum sekilas lalu menggangap mereka semua angin lalun, soalnya dia lagi bete.

"Ayok Baby?"Sahut Bintara

"...."

"Feza~"

"I-iya?"

Bintara meraih tangan Feza, lalu keduanya berjalan ke kelas, sungguh romantis oasangan yang baru jadian ini.

Apalagi hampir semua siswa-siswi melihat moment itu, yang berakhir histeris dan kejang-kejang, tapi lebih ke tantrum!

"Udah sana masuk, belajar yang baik! Awas saja kalo Bolos.."Ucap Bintara mengelus kuncup rambut Feza.

Woah

Arghh

Semua siswa menyaksikan itu, seketika histeris walau mereka menahan agar tidak membuka suara, guru yang melihat hal itu juga ikut heboh.

"Iya. Kalo gitu Feza masuk, bye-bye!"

Feza masuk dan duduk disebelah Pat, Bintara melambaikan tangannya, dan berjalan menjauh dari kelas Feza.

Butuh waktu semenit aura Bintara tiba-tiba berubah menjadi dingin dan gelap, Beh kasus men!

Saat bersama Feza dirinya menjadi lebih hangat, penyayang nan manja, berbeda saat bersama orang lain, ia akan menjadi kebalikannya.

Semua langsung menutup rapat mulut mereka karna tak berani bergosip depan Bintara. Bintara beralan dengan santai tapi siswa-siswi yang ia lewati menjadi merinding.

°

°

°

KELAS BINTARA.

"Beh njing, santai aja kali! Gk usah buat Aura kek gitu, lo bikin yang laen merinding!"Sarkas Winny yang duduk disamping Bintara.

"Iya tuh! Mana auranya langsung beda, dasar bulol!!"Sahut Namtan.

||My President School||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang