PROLOG

65.9K 2.2K 20
                                    

Annyeong all(~ ̄³ ̄)~
Jangan lupa vote, coment and follow yaaa!!!

Annyeong all(~ ̄³ ̄)~Jangan lupa vote, coment and follow yaaa!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku sakura Aletha Sigeral anak tunggal keluarga Sigeral. Keluarga konglomerat yang berada diposisi kedua terkaya di Asia. Anak dari pasangan Derall Ganesa Sigeral, CEO perusahaan raksasa dalam bidang property dan perhotelan bernama S COMPANY dengan Claure Thea Sigeral, pemilik butik terkenal. Dengan cabangnya yang berada dimana-mana bahkan sampai luar negeri.

Dan sekarang entah kesialan dari mana. Aku malah memasuki tokoh figuran bernama clove lessie griesa. KEMBARAN ANTAGONIS!!.

WTF.

Mari kita kuak tentang novel yang aku dimasuki!

Novel berjudul 'vietha' adalah novel bergenre dark romance, obbsessi, dan thriller. Diceritakan tentang famale lead bernama Vietha Aurell gadis manis penyuka coklat, sifatnya baik hati, tak gampang ditindas dan penolong yang membuat orang orang menyukai nya termasuk sang male lead Leonard King Thereon. Awal mulanya adalah saat Vietha tersandung dan tak sengaja menabrak Leonard. Tapi bukannya ditangkap ala ala putri dongeng. Leonard malah menghindar dan berakhir lah Vietha yang seketika jatuh terduduk. Wajar saja dengan kepribadian Leonard yang dingin, cuek dan tak pedulian tapi untungnya sangat tampan membuat dia dijuluki prince ice. Semua siswa siswi mengaguminya terlepas dari sifatnya yang amat datar. Setelah kejadian hari itu Vietha dan Leonard tak lagi bertemu. Dan puncaknya saat hari ulang tahun sekolah. Sekolah mengadakan perayaan besar besaran dan disini lah awal kisah cinta mereka. Ketika Vietha menjadi pembawa solo song menyanyikan lagu berjudul dia masa lalu mu, aku masa depan mu saat itu mata nya tak sengaja bertatapan dengan mata tajam seseorang. Mereka terhanyut dalam manik masing masing dengan iringan suara merdu Vietha yang seolah mengatakan 'aku lebih baik dari masa lalu mu, aku bisa membuat mu melupakan masa lalu mu, dan aku tak menyakiti mu seperti masa lalu mu'. Lalu entah bagaimana setelah nya Leonard mulai memperhatikan, mendekati dan melindungi Vietha.
Dan ini lah dia clova ressie griesa sang ratu bullying sekaligus antagonis novel ini. Berwajah judes, cuek, dan agak sangar. Yah walaupun begitu dia cantik tak sedikit yang menyukai nya. Mendengar gosip bahwa sang pujaan hati pdkt dengan wanita lain, dia langsung marah. Mencari dan langsung membully Vietha, walaupun Vietha bisa melawan. Jika menyangkut ratu bully seperti clova dia akan tetap kalah. Leonard yang melihat sang pujaan hati ditindas langsung melakukan sesuatu yang membuat clova hilang. Mati mungkin? Dan akhirnya Leonard dan Vietha pun menjalin kasih sampai ketahap pernikahan. Tamat.

Kisah cinta yang klise memang tapi entah kenapa aku sangat menyukainya.

Oh ya, menurut penglihatan ku kepada male lead. Mungkin sang male lead gamon? Atau trauma masa lalu dengan seseorang? Lalu datang lah famale lead sebagai obat dan penyembuh bagi male lead. Hm, mungkin begitu?

______________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________________

Maaf ya kalo ngejelasin cerita nya pendek banget atau ada penempatan kata yang kurang, soalnya baru pertama kali bikin cerita:((

The Novel's Antagonist TwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang