11

29.8K 1.8K 31
                                    

Annyeong all (~ ̄³ ̄)~
Jangan lupa vote, coment, and follow yapp

Annyeong all (~ ̄³ ̄)~Jangan lupa vote, coment, and follow yapp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah dengan acara drama yang sangat panjang. Akhirnya clove masuk kedalam kelas barunya sebelas star one. Jangan salah kelas star one adalah kelas unggulan. Isinya orang-orang cerdas, termasuk clove nyuakk.

Tok tok tok...

"Masuk." Mendengar sahutan dari dalam. Clove mulai melangkah masuk.

Ngadaregdeg euy

"Misi bu"

"Kamu murid baru itu ya? Silakan perkenalkan diri" tanya seorang wanita cantik dengan wajah agak bule. 'gurunya aja blasteran gilaa'

Clove berdeham untuk mengurangi kegugupannya. Apalagi sekarang siswa siswi dikelas itu terang terangan menatap lekat ke arahnya.

"Halo semua, perkenalkan nama gue Clove Lessie Griesa. Gue pindahan dari Amerika. Tapi gue orang sini kok. Makanan kesukaan gue bakso, mie ayam, cumi, soto, rendang, ayam bakar, ayam geprek, ayam penyet, ikan bakar, mie gacoan, mie Tek Tek, telor gulung, cilok bandung bla bla bla" clove terus saja menyebutkan makanan-makanan yang dia sukai.

Clove menyukai semua jenis makanan kecuali Thai, you know Thai? Itu loh yang ngambang ngambang. Makanan kesukaan kalian apa? Jangan sama loh ya.

"Dia perkenalan?"

"Bukan, nyebutin menu dagangannya kali"

"So cute"

"Gemes banget anjing"

"Nah itu. Terus kalo minuman kesukaan sih cuma es teh, es doger, es campur, es s—"

"Stop!" Sela guru yang clove belum tau namanya.

"Kenapa ya bu? Masih banyak padahal" ujar clove dengan bibir mengerucut. Mau bilang so imut tapi clove beneran imut.

"Minta dikarungin gak sih?"

"Lucu banget pliss"

"Dilanjut nanti saja ya. Nah perkenalkan nama saya Darla. kebetulan saya wali kelas disini. Jadi Sekarang kamu duduk di tempat duduk belakang sebelah Aurora. Aurora silakan angkat tangan."

Melihat seorang siswi yang mengangkat tangannya, clove langsung mendekat. Lalu duduk.

Sebenarnya tempat duduknya gak belakang banget. Lebih tepatnya sih barisan kedua dari belakang.

"Salken, gue Aurora amalyza" ucap teman sebangkunya sambil tersenyum manis.

Melihatnya Clove balas tersenyum "gue Clove salam kenal"

"Cantik." Celetukan dari arah belakang

Repleks clove memutar badannya menghadap belakang. 'omaygattt ganteng banget hiks hiks'

The Novel's Antagonist TwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang