06

33.5K 1.7K 12
                                    

Annyeong all (~ ̄³ ̄)~
Jangan lupa vote, coment, and follow yapp!!

SMP XADELLION adalah tempat dimana Vietha pertama kali merasakan jatuh cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SMP XADELLION adalah tempat dimana Vietha pertama kali merasakan jatuh cinta. Tempat dimana dia kenal dengan manusia sempurna bernama Leonard.

Flashback on

"Haha mampus lo!"

"Hue bau banget"

"Iyuh kasian banget ya ampun hahaha"

"Makanya jangan sok kecantikan"

"Ngaca! Cewe jelek kaya lo gak cocok sama naren"

"Dasar cupu"

"Hiks, aku punya salah apa sama kalian?" Tanya Vietha menahan isakan nya. Duduk memeluk tubuh nya yang sudah basah disiram air got.

"Lo jauhin naren! Dia itu crush gue! Lo cuma cewe jelek, dekil, cupu! Jangan sok kecentilan sama naren" maki orang yang membully Vietha

"Aku gak deketin naren. Aku temenan sama dia. Hiks"

"Sama aja artinya lo tetep deket sama naren sialan!"
Kata si pembully sambil bersiap untuk menyiram ember kedua berisikan air got.

Vietha pasrah menerima air bau tak sedap yang akan segera mengenai nya.

Byurr

Satu detik.

Dua detik..

Tiga detik...

Eh? Vietha tidak merasakan adanya air ditubuhnya

"Bangsat! Siapa Lo yang beran—" pembully itu tak jadi melanjutkan makian nya saat tau siapa orang yang berhasil menggagalkan Bullyan nya

"Pergi." Hanya satu kata memang. Tapi sangat ampuh untuk mengusir para pembully sok didepannya ini.

Mendengar itu para pembully langsung lari kocar kacir karena tidak mau terlibat masalah dengan orang itu.

Melihat para pembully pergi. Vietha menghela nafas lega.

"Terima kasih" ucapnya tulus masih menunduk.

"Berdiri"titah orang yang menyelamatkan Vietha

Vietha pun mulai berdiri walaupun agak kesusahan, lalu dia pun mendongak, melihat orang yang menyelamatkannya. Sesaat dia pun terpaku. Tampan. Itulah hal pertama yang Vietha lihat.

The Novel's Antagonist TwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang