03

37.1K 2K 15
                                    

Annyeong all(~ ̄³ ̄)~
Jangan lupa vote, coment and follow yapp!

Sekarang panggil sakura dengan nama clove yaa


Clove memandang keluar jendela, gumpalan awan cerah menyambutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Clove memandang keluar jendela, gumpalan awan cerah menyambutnya. Sekarang dia berada di pesawat pribadi milik keluarganya. Eh keluarga nya? Ya! Sakura yang sekarang adalah clove, sudah ikhlas jika dia pindah kedalam tokoh figuran ini, dia akan menjalani kehidupan didunia ini sesuai keinginannya. Dan dia tidak kaget jika keluarganya memiliki pesawat pribadi. Keluarga griesa adalah keluarga terkaya ketiga setelah keluarga Derius yang menempati posisi kedua dan di atasnya ada keluarga Thereon yang menduduki posisi pertama. Wajar bukan memiliki pesawat pribadi. Mustahil mereka mempunyai satu pesawat pribadi, jika enam mungkin masuk akal.

Saat dibandara clove sempat bertanya,
"Kemana grandpa? Lovi tidak melihatnya?" Clove memang penasaran, saat membuka mata pertama kali dan sampai sekarang dia tidak melihat kakek nya itu. Hanya neneknya lah yang selalu ada disampingnya.

"Grandpa di China sayang. Lovi tidak ingat?grandma tidak ikut karna ingin menemani Lovi di rumah. Mungkin setelah ini grandma akan menyusul grandpa."

"Hehe sorry, Lovi lupa" cengir clove berpura-pura tidak ingat padahal emang gak tau.

Beberapa jam kemudian...

Lovi sudah sampai di bandara. Turun dari pesawat, Lovi langsung disambut oleh beberapa mobil hitam milik keluarganya yang datang untuk menjemput.

"Silakan nona" ujar sang supir membuka kan pintu untuk Lovi.

Beberapa bodyguard mengambil koper-kopernya lalu di masukan ke dalam mobil yang lain. Lalu mereka mulai meninggalkan bandara menuju mansion griesa.

°°°

Thereon high school adalah sekolah menengah atas milik keluarga Thereon. Sekolah elit ternama di negara Indonesia, fasilitas yang sangat memadai dan lengkap, dengan diajari oleh guru-guru profesional dari dalam negeri sampai dari luar negeri. Tak heran biaya yang dikeluarkan untuk masuk kesekolah ini sangat besar. Tapi tidak semuanya yang bersekolah di sini adalah anak konglomerat. Ada beberapa anak beasiswa yang mendapat keberuntungan sekolah di Thereon high school.

Di tengah-tengah kantin sekolah terlihat lima pemuda dengan tampang diatas rata-rata sedang makan. Siapa pun yang melihat kelimanya, mereka akan menoleh beberapa kali tak melewatkan sedikit pun makhluk indah ciptaan Tuhan yang satu ini.

Perkenal kan pemuda-pemuda ini adalah most wanted nya Thereon high school

1. Leonard King Thereon. Male lead yang terkenal dingin, cuek dan tak pedulian tetapi jenius. Berwajah sangat tampan dengan wajah ke bule bule an dengan mata birunya, alisnya yang tebal, rahang nya yang kokoh, bulu matanya yang lentik, kulitnya yang putih dan badannya yang atletis ditambah lagi anak tunggal seorang trilliuner yang mampu membiayai sampai ke 100 keturunan sekalipun. Menjadikan nya incaran para perempuan perempuan muda sampai tua.

2. Deviles Derius. Second lead. Pemuda tampan yang sifat nya tak jauh berbeda dengan Leonard hanya saja dia kasar. Tak peduli perempuan ataupun laki-laki. Semua yang mengusik nya, dia akan membalas nya berkali-kali lipat. Deviles Menjadi incaran kedua setelah Leonard. Jangan lupakan keluarga nya merupakan keluarga kedua terkaya setelah keluarga Thereon.

Sungguh indah sekali hidup perempuan yang akan berjodoh dengan kedua lelaki tersebut.

3. Daniel Manantha. Pemuda tampan blasteran Indonesia-Jepang. Sifatnya pendiam, baik hati, dan suka menolong. Tipe tipe cowo good boy. Daniel sangat menyukai buku, dia pintar. Juara umum kedua setelah Leonard.

4. George Raesy. Seorang playboy cap buaya muara. Pacarnya berada di berbagai daerah dan sekolah dari mulai yang online sampai yang offline. Bajingan memang tapi ya bagaimana lagi. Wajahnya yang memang tampan apalagi George kaya raya membuat perempuan-perempuan ingin mengambil hatinya walaupun di duakan bahkan diseratuskan.

5. Albrata Alexsie. Jika Daniel disebut good boy maka Albrata kebalikannya. Albrata Alexsie seorang pemuda tampan yang hobby mencari keributan. Tauran adalah kegiatan kesukaannya. Pemuda emosian dengan mulut pedas sepedas bon cabe level 1000. Bad boynya Thereon high school.

______________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________________________

I love u all\(^o^)/

The Novel's Antagonist TwinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang