Nabila Lestari, Seorang gadis yang memiliki pembawaan ceria jika bersama teman temanya, tetapi jika bersama orang baru ia akan mendadak menjadi wanita yang introvert.
Nabila adalah gadis asal aceh yang mencoba untuk menjadi gadis rangauan di ibu kota jakarta, ia memasuk Universitas Negeri Jakarta untuk menambah ilmu pengetahuan disini. Nabila memiliki hobby menyanyi ia menuangkan hobby nya dalam mengikuti kegiatan PSM Paduan suara mahasiwa di kampus.
Nabila memiliki teman seperjuangan di kampus yang bernama Anggis, Anggis ini gadis asal bali yang mencoba untuk merantau dan menambah ilmu di Universita Negeri Jakarta bersama nabila, mereka sahabat yang sangat tidak bisa dipisahkan. Bahkan jika nabila sedang dekat dengan pria di kampus, anggis harus turut mengetahui bagaimana pria tersebut apakah cocok dengan nabila atau tidak, dan begitupun sebaliknya nabila melakukan hal yang sama kepada anggis. Sejak awal kuliah nabila mengikuti kegiatan PSM karna ia sangat menyukai bidang di tarik suara.
Paul Andreas, paul merupakan mahasiswa semester 7 yang memliki karismatik yang sangat disukai wanita di kampus, paul memiliki geng bernama "Cool Boy" dimana geng tersebut terdiri dari Andrian, Daffa, Angga dan Derby. mereka berlima dijuluki sebagai geng "Cool Boy" karena termasuk cowo cowo cuek dan cool tetapi tidak dengan derby ia satu satunya cowo di geng tersebut yang selalu ganti ganti pacar setiap bulan nya.
Paul andreas ini pria asal bali - swedia yang sudah hampir 5 tahun tinggal di indinesia khususnya di bali, paul merupakan pria rantauan asal bali yang memasuki kampus negeri ternama di jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovely (ENDING)
FanfictionMenceritakan antara dua sejoli dimana mereka sama sama perantau dan ke jakarta untuk menimba ilmu di suatu kampus ternama di jakarta