Assalamualaikum guys author kembali 🙌🏻. Makasi ya yang udah setia nungguin author lanjut lagi. Author telat up huhu😭Langsung aja ya baca, happy reading 🤍.
*****
Dipagi yang cerah, sepasang insan yang sudah berstatus sebagai suami istri kini masih terlelap dengan tidurnya.
Afan,ia bangun dan mengucek-ngucek matanya.
"Eughh"lengguhnya
Ia melepaskan pelukannya dan terduduk sembari melihat jam.
"Eh,udah jam 8 pagi aja."
Ia melirik istrinya itu,Devi masih terlelap dengan tidurnya. Wajar saja karena kelelahan dari kemarin.
"Ga tega juga kalo di bangunin"gumamnya
Akhirnya ia memutuskan untuk tidak membangunkan Devi. Ia langsung saja beranjak ke kamar mandi,dan melakukan ritual mandinya selama 15 menit.
Selesai mandi,ia menggunakan kaos lengan pendek dan celana sekitar diatas lutut.
Ia melihat Devi masih terlelap tidur,ia pun turun ke bawah. Sekitar 15 menit ia kembali dengan Devi yang sudah terbangun sambil mengucek-ngucek matanya.
"Eh sayang,udah bangun"ucapnya menutup pintu dan menghampiri Devi.
"Emhh,kamu ga bangunin aku"lenguhnnya
"Aku kasian sama kamu pasti cape,mana pules lagi tidurnya"Nunggu beberapa menit ia pun beranjak ke kamar mandi.
Dan setelah 20 menitan ia melakukan ritual mandi paginya,ia memakai kaos lengan pendek dan celana jeans.
Afan,ia sedang bermain handphone sembari duduk di sofa.
"Kamu kok pake bajunya di kamar mandi sih"ucap afan
Devi menghampirinya dan duduk.
"Emang kenapa?"
"Kan udah suami istri yang, harusnya kamu pake baju itu jangan dikamar mandi""Emang harus di hadapan kamu gitu?"
"Yess!!"Devi memutarkan bola matanya sebal
"Modus!"Afan terkekeh "oh ya,mami,papi,mom,sama dad lagi pergi"
"Hah,kemana?"
"Katanya sih di rumah aku. Kan mereka mau nginep. Lagian kita udah beres-beres barang juga kan jadi besok tinggal berangkat ke rumah kita yang baru"jelasnyaDevi mengangguk "jadi mom sama yang lainnya udah pada duluan?" Dan afan mengangguk.
*****
Devi dan Afan akan menyusul kedua orangtuanya nanti sore saja. Sekarang pada pukul 09.20 mereka tengah terduduk santai setelah melakukan ritual makan paginya.
"Eh yang mau kemana?"tanya afan
"Kamar mandi"jawabnya
"Pinjem hp ya"
"Jangan macem-macem di grup Grils aku!"
"Iya sayang"Dan Devi pun masuk ke kamar mandi, sedangkan afan tengah mengotak-atik ponsel Devi.
Ia membuka chatt WhatsApp nya. Grupnya tengah ramai soal perbincangan pernikahan Devi dan Afan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS YANG CUEK S2 (DEFAN) [END]
RomanceMasih kembali dengan cerita author KETOS SEASON2. ~~~~~~ Setelah 5 tahun di Belanda,afan dan Rakha pulang ke Indonesia. Afan dan Rakha sengaja tidak memberitahu orang-orang tersayangnya untuk mereka pulang ke Indonesia. Kepulangan mereka adalah hal...