Assalamualaikum guys, Author kembali. Maaf ya partnya ga terlalu panjang. Soalnya author lagi sakit. Doain author semoga cepat sembuh ya🙆🏻♀️. Oke langsung aja gaskeunnn!! Happy Reading 🤍.
*****
Singkat cerita saja,kini kandungan Devi sudah menginjak 5 bulan. Perut Devi juga semakin membesar.
"Assalamualaikum"salam afan yang habis pulang dari kantornya.
"Waalaikum salam"jawab Devi
"Hallo,anak ayah. Ayah udah pulang"afan bukannya mandi atau mengganti pakaiannya,ia malah memeluk kandungan istirnya itu.
"Ihh mandi sana bau"ucap Devi
"Bentar bunda,ayah masih pengen main sama Efan"ucapnya mengelus perut buncit Devi."Efan?"tanyanya
Afan terduduk dan mengangguk "kalo laki-laki kan defan. Jadi yaudah panggilannya Efan aja"jelasnyaDevi hanya terkekeh sembari mengangguk. "Gimana lancar kerjanya?"
"Makin lancarrr"ucap afan dan Devi tersenyum"Yaudah aku mandi dulu ya"ucapnya
"Kamu udah makan belum?"
"Udah tadi bareng sama eby"
"Yaudah"Yap. Karena eby dan Afan saling bekerjasama untuk mengembangkan projects-projectsnya.
*****
Setelah 20 menit lamanya afan mandi, akhirnya afan sedang bersantai diruang keluarga.
"Sayang,nih kopinya"ucap Devi
"Makasi bunda"ucap Afan tersenyum
Devi hanya tersenyum kemudian menyanda di sofa.Afan mematikan ponselnya kemudian ikut bersandar dan mengelus perut buncit istrinya itu.
"Sayang,kamu kok belum tumbuh kumis atau janggut gitu ya"Devi meneliti wajah Afan
"Emang kamu mau aku berkumis sama berjanggut?"tanyanya
Devi mengulum bibirnya "hehe Gatau juga si"
"Awsss"ringgis Devi
"Eh kenapa sayang? Ada yang sakit?"afan khawatir mengusap perut istirnya"Dia nendang-nendang di dalem"ucap Devi
Afan tersenyum kemudian membenamkan wajahnya di perut buncit istrinya itu.
"Yaolololo,diem sayang. Kasian bunda"ucap afan
Devi tersenyum kemudian mengelus rambut Afan.
"Kamu tidur di kamar sebelah ya"ucap Devi
Afan terduduk dan menghela nafasnya pelan "udah 2 hari loh yang,masa aku ga tidur bareng kamu"rengeknya
"Ihh, sempit tauu. Gerah kalo berdua,aku pengennya guling-guling bebas"
"Yaa? Boleh yaa?"lanjutnya
Afan hanya menghela nafasnya pasrah dan mengangguk "iya sayang"ucapnya sembari mengelus rambut Devi.
"Pengen di kiss"manjanya
Afan tersenyum kemudian mengecup setiap inci wajah Devi.
"Maacii"
"Cama-camaaa"ucapnya mengelus rambut Devi.Setelah mereka berpelukan,mereka pun tertidur di kamar masing-masing karena Devi ingin tidur sendiri dikarenakan kandungannya yang semakin membesar dan sangat sesak jika harus tidur berdua. Apalagi gerah.
*****
Yuhuuu cuma 300 kata lebih!!
Maaf ya,yaaa biar ga sepi aja gitu.
Ok doain author cepet sembuh yaa🙏🏻Papayy wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏🏻
Love uu All🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS YANG CUEK S2 (DEFAN) [END]
RomanceMasih kembali dengan cerita author KETOS SEASON2. ~~~~~~ Setelah 5 tahun di Belanda,afan dan Rakha pulang ke Indonesia. Afan dan Rakha sengaja tidak memberitahu orang-orang tersayangnya untuk mereka pulang ke Indonesia. Kepulangan mereka adalah hal...