7.Cattus[2]

4.2K 390 15
                                    

Selamat membaca~



"Kuase aktifkan," gumam (Name), lalu cahaya terang pun muncul di mana-mana membuat semuanya langsung menutup mata.

Ketika cahaya terang itu hilang, mereka pun lngsung menoleh ke arah (Name).

Mereka terkejut saat melihat penampilan (Name) yang berbeda.

Rambut tergurai berwarna hitam kemerahan, gaun pendek yang cantik, bola mata darah yang bersinar terang, sepatu, sarung tangan dan aksesoris lainnya.

"Mari sini kau!, pedang halilintar!," ucap (Name).

(Name) pun melesat ke arah adudu sambil mengangkat kedua pedangnya.

Bersamaan dengan itu Kaktus yang di selamatkan oleh Boboiboy tadi langsung mengeong dengan keras, dan menjadi raksasa.

Dan menyerang Adudu.

"Habislah, raksasa tuh dah mulai mengamuk," ucap pakcik kaktus yang tadi, yang sedang bersembunyi di balik batu.

"Hebatnye (Name)," kagum Gopal.

"Tapi macam mane (Name) punye kuasa Boboiboy tahap kedua?," tanya Yaya bingung.

"Aku tak pasti," ucap Ochobot masih terkejut.

Di sisi (Name) ~

(Name) sudah melumpuhkan Adudu dan probe dengan mega Halilintar nya.

"Sekarang Cattus!," teriak (Name) tegas.

Cattus- nama kucing raksasa itu segera menyerang Adudu dengan ganas tak memberikan adudu peluang untuk menyerang balik atau melarikan diri.

"(Name) dah cukup!," teriak Ochobot, reflek (Name) pun menoleh ke arah Ochobot.

Bersamaan dengan itu Boboiboy sadar, dan menatap sekelilingnya bingung.

"Kau oke tak Boboiboy?," tanya (Name) khawatir.

"A-aku oke...," jawab Boboiboy sambil tersenyum kecil.

"Eh? Mane kucing tadi?," sambung Boboiboy bertanya.

"Tuh," tunjuk (Name) pada Cattus yang sedang menghajar adudu.




Kucing Cattus itu langsung di tangkap oleh jaring, ketika dia lengah.

"(Name) selamat kan die!," ucap Boboiboy.

"Hmm? Baik," balas (Name), (Name) pun berdiri, lalu menatap fokus adudu dan probe.

"Tetakan pedang halilintar!, hiyaaa," teriak (Name) sembari menyerang adudu, melihat itu Boboiboy pun langsung terkejut.

"Kuase ikatan duri!," ucap (Name) sambil mengikat Adudu.

Adudu dan probe pun tak dapat lagi menyerang balik, mereka dah terpojok kan.

Lalu (Name) pun berjalan mendekati Cattus dan mengangkatnya.

"Saatnya tamatkan die,"

"KUASE SAMBARAN MEGA HALILINTAR MAXIMAL!,"





Setelah semuanya berakhir, Cattus masih nyaman di pelukan (Name), dan Boboiboy yang nyender di bahu (Name).

Di sisi lain Gopal telah berjaya menukarkan semue pokok-pokok kaktus yang sudah jadi gula-gula, menjadi semula.

"Oke semue pokok kaktus dah berjaya di tukarkan semula," ucap Gopal.

"Terimakasih anak-anak pokok, kami memang berhutang budi pada kamu semue, tapi- jangan buat lagi ye," ucap Pakcik itu sembari menatap tajam Gopal.

BOBOIBOY × READER [S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang