Selamat membaca~
Pertarungan masih terjadi, sampai episode ini di mana Roktaroka ingin menghancurkan rumah eee Boboiboy/tok aba.
"Ha! Kite dah dekat, rumah Boboiboy ade kat depan tu," ucap Probe menunjuk rumah Boboiboy.
"Hahahaha! Masa untuk membalas dendam," ucap Roktaroka girang.
Kalo kalian nanya kemana (Name) (Name) lagi nemenin Boboiboy, soalnya tenaga dia dah terkuras tadi.
Back to topik.
Ying berlari memutari sekeliling Roktaroka dengan cepat.
"SIMBAHAN DAYUNG LAJU," ying pun menyimbah Roktaroka dengan dayung.
Ying terus melakukan itu berulang kali, sampai Roktaroka kesal.
"Ish! Budak ni lagi!," ucap Roktaroka sembari memukul Ying.
Ying yang tak dapat menghindar pun langsung terkena serangan itu dan tethempas dekat.
"Berani kau pukul kawan aku!," ucap Yaya di atas Roktaroka dengan lima tong air.
"Nah rasekan simbahan air ni!," sambung yaya sembari menuangkan semua air yang ada dalam tong.
"Halang probe!," ucap Adudu.
"Baik!, mode mega probe!," Probe langsung menyerang tong tong air yang di lempar yaya, sehingga air itu hanya sedikit mengenai Roktaroka.
"Are you oke, sahabat ku?," tanya Adudu pura-pura kasian.
"I'm okey," jawab Roktaroka tersenyum.
"Kau ingat kau dah selamat?!, heh tengok ni lagi!," ucap Gopal sok.
"Jangan simbah dengan air!," ucap Roktaroka melindungi dirinya.
"Pistol air!, piu-pipiuuu," sambung Gopal mengeluarkan mainan pistol airnya dan menembakan nya pada Roktaroka.
Melihat itu (Name) yang udah nyusul pun tepuk jidat.
"Not Fanny lah!, tendangan Berapi!, " Roktaroka menendang Gopal sampai gopal terbang ke jauhh.
"WAAA HUHU SAKIT DAN PANAS," jerit Gopal.
"PFF HAHHHA HAHAHAHA!," (Name) tidak mampu lagi menahan ketawanya jadi dia ketawa deh.
Di sisi Boboiboy~
"Konsen kan pikiran kau Boboiboy, tenang.. Tenang..," ucap Ochobot.
Boboiboy menutup matanya berusaha konsentrasi sampai-.
"Tolong Boboiboy! Si batu api nih dah semakin mengganas!," ucap Gopal dalam wujud hologram di jam kuase Boboiboy.
"Ish! Kau ni," dari sana (Name) langsung mematikan sambungan telepon Gopal, lalu memukul Gopal dengan kesal.
"Budak Gopal nih bising je!, untung ade istri kau dah yang halang die," ucap Tok aba.
"Ish! Takboleh jadi nih! Diorang perlukan bantuan aku!," ucap Boboiboy belari.
"Nanti Boboiboy! Kau perlu dapatkan kuase air!," ucap Ochobot.
Di sisi lain~
Yaya terhempas akibat serangan dari Roktaroka.
Dan Roktaroka berjalan mendekati si Yaya.
(Name) pun muncul dan melindungi mereka.
"Akak (Name) tepi sikit!, saye nak hajar diorang," ucap Roktaroka.
"Tak boleh!," balas (Name) tegas.
Sampai-.
"BERHENTI!," teriak Boboiboy berlari mendekati.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBOIBOY × READER [S1]
AcciónSeorang gadis yang bernama (FullName) yang harus menikah dengan sahabat nya, Boboiboy superhero bumi. Atas perjanjian orang tua mereka dulu waktu bayi. Bersama dengan Boboiboy, (Name) melewati banyaknya rintangan yang seruu. Mau tau kisahnya? Ik...