11.Jokertu[2]

3.7K 361 50
                                    

Selamat membaca~


Jokertu menggeram marah.

"Kau ingat ini dah tamat?!, kard gabungan! Naga kepala dua!," ucap Jokertu menggabungkan naga-naganya.

"Woah! Besarnya," kagum Kokoci, saat melihat naga 3D yang besar.

"Jangan risau, Boboiboy kan ade tige kepala, " saut (Name) sambil menyeruput es coklat tok aba.

"Sertakan naga kepala dua, anak murid kebenaran ade tige kepala lah!," seru papa zola.

"Kan aku dah kate," santuii (Name).

"Saksikanlah! Boboiboy kepala tige!," sambung papa zola. Seketika boboiboy pun berpecah.

"Bodohnye gaye," komen (Name) dan Kokoci.

Power sphera kardbot pun mengangguk setuju.

"Eh? Kau ciciko?," tanya Kardbot.

"Serang!!," tiga Jokertu, naga kepala dua itupun menyerang Boboiboy, tapi dengan kekuatan tanahnya Boboiboy berhasil selamat.

"Serang balas! Boboiboy kepala tige!," ucap papa zola.

"Hiyaaaaa!!, " Boboiboy kepala tiga pun menyerang naga itu.

Sampai naga itu kalah.

"T-TIDAKKKK!," ucap Jokertu, terjatuh ke bawah.

Papa zola pun berjalan ke arah jokertu.

"Nampaknya badut sarkas dah bertumpah, sekarang tukarkan balik anak anak murid kebenaran ni! ," papa zola menunjukkan kard boboiboy dkk.

"Ha'ah! Kembalikan suami aku woii!," seru (Name) sambil berjalan mendekat.

"J-jangan harap!, kardbot berikan aku kard!," seru Jokertu, sembari menoleh ke arah Kardbot.

Begitu dia menoleh die melihat Kokoci yang sedang memegang satu kard dengan senyum miring.

"Masuk kau kat dalam kard ni!," seru Kokoci sambil melemparkan kard nya.

"J-jangan!, " ucap Jokertu sebelum jadi kard.

"Tutup kard tu sekarang!," ucap Kokoci.

"Hempapan kebenaran!, " ucap Papa zola, melompat dan menindih jokertu di meja.


Setelah semuanya  berakhir~

"Sekarang tukarkan kard kard tu," ucap Kokoci memperlihatkan Boboiboy dkk.

"Baik!, erghyaaaaa!," kardbot mengeluarkan kembali boboiboy dkk dari kard.

"He? Ape ape dah jadi?," tanya Boboiboy bingung.

"Hah.. Aku - Aku mimpi aku makan biskuit naga tadi," ucap Gopal lemas.

"Korang baru sahaja keluar dari kard," jawab Kokoci santai.

"Hah! Betul tuh," jawab (Name) yang ada di dekat meja sambil makan nugget.

Boboiboy yang melihat itupun segera mendekati (Name).

"Kau tak masuk kard?," tanya Boboiboy.

"Tak," jawab (Name) santai.

"Rindunya akuu, " ucap Boboiboy sembari memeluk (Name) yang udah berdiri.

(Name) yang di peluk pun menatap datar Boboiboy, lalu detik berikut nya die menghela nafas.

(Name) pun mengelus kepala Boboiboy dengan lembut.

Boboiboy pun menikmati elusan itu.

Mereka yang melihat itu menatap datar (Name) dan Boboiboy.

"Jokertu sudah di kalahkan," sambung Kokoci.

BOBOIBOY × READER [S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang