21.LOVER VS LOVER[BONUS BAB]

4.3K 362 9
                                    

Selamat membaca~


Seorang pria pun muncul dari balik asap tebal.

"T-tuan!," seru Jongglenaut yang udah jadi kecil semangat.

"Lemah!, tak boleh harap!," balas si tuannya itu sinis.

"K-kau buat ape kau kat sini hah?!," bentak (Name) dengan mata bergetar.

"Eh? Kau kenal die (Name)?," tanya Gopal bingung.

"Di-die.. Yang sudah rebut kristal aku!," jawab (Name) kesal.

"Kristal kau? Bile masa?!, ini kristal aku lah!," balas orang itu tertawa girang.

Deg!

"Ini kawan-kawan kau? Lemah!," sambungnya menatap remeh Boboiboy dkk yang baru saja bertarung.

Orang itu pun segera mengangkat tangannya, lalu munculah kekuatan aneh, lalu orang itupun menyerang Boboiboy dkk, dengan kekuatan nya.

"Dinding tenaga jingga!," ucap Kapten Kaizo tapi dinding itu berhasil di tembus.

Membuat mereka langsung terhempas.

Melihat itu (Name) marah, dan langsung menyerang Mikael dengan brutal.

"PANAH KRISTAL!," (Name) terus menanah Mikael dengan brutal, Mikael dengan santai menghindari panah panah itu, membuat Boboiboy dkk terkejut.




(Name) dan Mikael terus bertempur, sampai di mana (Name) lengah saat melihat Boboiboy dkk terluka akibat anak buah dri Mikael. Dan tertusuk pisau di bahunya.

"UGHHH!,"

"Ha.. Ha.. Ha.. Korang.. Pegi.. Dulu- AARRGGGHHHHKKKK," belum sempat dia menyelesaikan ucapan nya dia lebih dulu di sambar oleh petir dari Mikael.

"(NAME)!," teriak Boboiboy dkk terkejut.

"Uhuk... Uhuk.. Uhuk...," setelah tersambar petir yang dashyat (Name) langsung memuntahkan seteguk darah segar.

Membuat Boboiboy dkk langsung panik dan khawatir.

Mereka hendak mendekati (Name) yang sudah melemah. Tetapi mereka lebih dulu di serang oleh Mikael dengan panah nya.

Boboiboy dkk pun langsung jatuh ke tanah karena tak sempat menghindar.

"CUKUP!," teriak (Name) tegas!.

"Jangan gunakan kuase itu (Name).., " ucap seseorang.

"Aku takde pilihan lain..," balas (Name).

(Name) memejamkan matanya tiba-tiba cahaya yang begitu menyilaukan membuat mereka langsung menutup mata mereka masing-masing.



Ketika cahaya itu hilang mereka terkejut melihat (Name) yang sudah berubah.

Rambut hitam dan biru nya berubah menjadi hitam dan merah, bola mata birunya berubah menjadi warna ungu kelam, bajunya yang biasa saja dan kotor berubah menjadi baju yang sangat indah, serta ada sebuah mahkota kecil yang menghiasi kepalanya.

"CUKUP! KAU SUDAH MELAMPAU!," teriak (Name) ganas.

Mikael yang melihat perubahan (Name) terkejut! Gimana gak terkejut, orang (Name) jadi mirip banget sama kekasihnya yang udah tiada.

"Tangkap dia!," titah (Name), munculah banyak prajurit kerajaan yang langsung menyerang Mikael.

Sementara (Name) berjalan mendekati Boboiboy dkk yang terluka.

"Korang takpe-ape?, " tanya (Name) khawatir.

"Kitorang o-oke je..," jawab Boboiboy.

Mendengar itu (Name) pun menghela nafas lega,lalu menutup matanya.

BOBOIBOY × READER [S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang