42.BOBOIBOY BENSIN/SOLAR [2 END]

3.7K 254 24
                                    

Selamat membaca~

"Aku... Aku perlu tebus kesalahan aku," ucap Boboiboy sembari berlari ke depan.

"Jangan pergi sendiri Boboiboy!," seru Fang dan (Name) bersamaan.

"Bantu die sekarang!," ucap Ying berlari menyusul Boboiboy di ikuti semuanya.

"Cepatlah Gopal!,"

Kapten Varkoba pun menyerang Boboiboy dkk dengan besok bertubi-tubi. Sementara (Name) lagi adu kekuatan sama si Levan.

"Tembakan biskuit!," Gopal menembak besi besi yang akan mengenai Boboiboy.

"Pertahanan prisai," Shielda menahan serangan Kapten Varkoba dengan prisainya.

Sai pun melompat di belakang Shielda, "Lontaran topi prisai!," Sai melemparkan topinya zigzag, dan menghalangi besi besi yang akan mengenainya.

Boboiboy terus berlari di susul Yaya dan Ying.

"Kau ingat kau boleh menang?," Kapten Varkoba menerjang Boboiboy dan dua Y.

"Apungan gravity!," Yaya mengangkat Kapten Varkoba ke atas.

"Tarikan magnet besi!," ucap Kapten Varkoba, seketika dia jatuh ke bawah dan mendarat dengan sempurna.

"Terkaman bayang!," Fang menyerang Kapten Varkoba.

"Ish! Kau lagi?!," kesal Kapten Varkoba.

"Sekarang Boboiboy!," ucap Ying yang ada di samping Boboiboy.

"Boboiboy kuase tige!," ucap Boboiboy jadilah. Boboiboy api, petir, dan, cahaya.

Lalu saat Kapten Varkoba hendak menggibas Fang dengan senjatanya Ying pun muncul.

"Kuase slowmo!," Ying memperlambat waktu untuk Fang menghindari serangan Varkoba.

"Pedang petir!,"

"Cakaran bayang!,"

Kapten Varkoba masih bertahan dengan prisainya.

"Heh! Penyek lah kau!," ucap Kapten Varkoba sambil memukul Boboiboy dan Fang. Tapi-.

"Tumbukan badu/berapi!," ucap Yaya dan Boboiboy api bersamaan membuat Kapten Varkoba terlempar.

Boboiboy cahaya pun muncul di samping Kapten Varkoba yang tergeletak.

"Tengok tu!," seru Gopal menunjuk Boboiboy.

"Tembakan optikel----,"

"Tarikan magnet besi!,"

"----MAXIMAL!," Boboiboy menembakan leser dari matanya, tetapi Kapten Varkoba masih bertahan dengan prisainya.

Sehingga kekuatan boboiboy memantul dan terkena kawan kawanya.

"ELAK!,"

Mereka semua pun menunduk.

(Name) yang masih fokus melawan Levan pun lengah!, dia malah menatap Boboiboy cahaya, dan dengan cepat Levan segera menusuk perut (Name).

"AAAAARRRRRKKKKKHHHHHGGGGT," jerit (Name) kesakitan.

Reflek semuanya pun menoleh ke arah (Name).

"(NAME)!," teriak semuanya khawatir dan syok.

(Name) pun di tendang oleh Levan ke arah teman-temannya.

Yaya segera menghampiri (Name) dan menidurkan kepala (Name) di pahanya.

"(Name)!," khawatir Yaya.

"Aku.. Uhuk.. Baik.. Baik.. Uhuk.. Uhuk.. Saja..," balas (Name) sembari tersenyum.

BOBOIBOY × READER [S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang