Selamat membaca~
Heely wheely pun mengambil biskuit yaya dari tangan yaya.
"Terimakasih untuk biskuit ni," Heely wheely memakan biskuit ny, lalu terlihat lah dia yang langsung kecelakaan dan pengsan.
Melihat itu (Name) Ying dan Gopal meringis.
"Harusnye korang kasih biskuit tu kat bikembar tadi," ucap (Name) masih gemetar.
"Ha'ah lah," bisik Gopal.
"Eh eh eh- nampaknya akak wheely dah pengsan, aduh! yang akak makan biskuit tu buat ape kak!," seru Bagogo.
Detik berikut nya (Name) pun sadar, lalu mengubungi Boboiboy dan Fang.
"Boboiboy! Fang! Menangkan perlombaan ni!, karena juara kedue adalah power sphera troppybot," ucap (Name) serius bercampur panik.
"Hah?! Ape?!, "
Kite kembali lagi ke perlombaan Nova Prix.
Boboiboy dan Fang sudah melaju dengan cepat karena laporan dari (Name) tadi.
Episode kini sampai di mana Boboiboy di halang oleh Adudu dan Probe dan Fang sudah keluar dari garis balapan.
"Ish! Tak boleh jadi nih!, Boboiboy kuase tigee!," Boboiboy pun berpecah menjadi angin api dan petir.
"A-alamak!, " ucap Probe.
"Extost elemental!," ucap trio Boboiboy.
"Extost angin!,"
"Extost api!,"
"Extost petir!,"
Seketika adudu langsung terkena serangan itu dan jatuh tercampakkan.
"Aduhai bang, nampaknya budak bududu tuh dah tercampak bang!, jangan jadi macam die bang," ucap Bagogo.
"Jadi gunakan kosmetik X9000 untuk menghilangkan dari tercampak," sambung Bagogo yang membuat (Name) yang sedang melihat itu ternganga.
"Masih sempat nye die promosi barang nye lagi," ucap (Name) tak habis pikri.
"Kau ingat kau boleh menang dengan berpecah?," remeh red.
"Hah? Berpecah? Kitorang boleh bergabung," balas Boboiboy.
"Kuase gabungan motor elemental!," ucap Boboiboy petir setelah bergabung.
"Woah! Jayalah Boboiboy," ucap (Name) yaya ying dan Gopal berbinar.
"Kau ingat kau dah hebat bile bergabung?!," bentak Red sembari berbalik dan menembaki Boboiboy.
"Elakkan kilat!," ucap Boboiboy petir sambil menghindari peluru/tembakan itu.
"Lumpuhkan die angin," ucap Boboiboy petir.
"Baik!, pusaran angin!," lalu terjadilah pusaran angin yang cukup besar.
Membuat kedua orang itu langsung bingung setelah hilang mereka melihat bola api yang besar yang sedang mengarah ke arah mereka.
"Bebola api combo!," bola api itu langsung menyerang bikembar membuat keduanya langsung gosong.
"Yeay! Berjaya!," girang Boboiboy.
Adudu pun melewati Boboiboy dengan kecepatan tak biasa.
Singkatnya pertadingan pun selesai dan di menangkan oleh Adudu.
"Maaf semue.. Aku gagal," ucap Boboiboy merasa bersalah.
"Takpe," balas (Name) santai.
"Inilah hadiah kedua!, kosmetik kosmik X9000," ucap alien itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBOIBOY × READER [S1]
AcciónSeorang gadis yang bernama (FullName) yang harus menikah dengan sahabat nya, Boboiboy superhero bumi. Atas perjanjian orang tua mereka dulu waktu bayi. Bersama dengan Boboiboy, (Name) melewati banyaknya rintangan yang seruu. Mau tau kisahnya? Ik...