25.TERBONGKAR?!

3.6K 354 17
                                    

SELAMAT MEMBACA~~~



Bab di bawah adalah bonus. Edisi gue lagi gabut.

Malam harinya~

Semua orang masih tertidur dengan nyaman dan damai kecuali (Name) yang masih memikirkan obrolan yaya dan boboiboy tadi siang.

"Hais.. Ape yang aku pikirkan!!, dahlah main game je lah!," ucap (Name) kesal sendiri.

(Name) pun membuka hapenya, dan saat melihat instagram dan Whatsapp, dia melihat yaya yang memposting poto dia dengan Boboiboy.

Deg!

"Apekah?," ucap (Name) tercengang.

(Name) pun melihat ke arah Boboiboy yang masih tidur.

"Jadi-..," (Name) tercengang dengan apa yang dia lihat sekarang. Dadanya sesak, lalu matanya berkaca kaca.

Sampai tiba-tiba ada yang menelpon dia, (Name) dengan cepat menghapus air matanya, dan mengangkat telpon itu.

"Kenape?," tanya (Name) bingung.

"HUEEE (NAME) TOLONG HUHUHUHUHU!,"

"Kau kenape sih?, " tanya (Name) lagi kesal.

"Nak ikut misi tak!, kali ini kapten Naino pun turun tangan~,"

"Hm? Misi ape?," (Name) menyergit bingung, tidak biasanya kaptennya yang dingin datar itu turun tangan.

"Misi untuk ambik! Kristal Azorium~, " jawab Sky semangat.

"Mager, lagipun ga di suruh tuan Zein pun," balas (Name) sembari menguap pelan.

"Ish! Masa aku sorang je perempuan di sana?!," pekik Sky syok.

"Ajak lah yang lain," balas (Name).

"Tak nak lah, lebih baik aku sorang je," ucap Sky malas.

"Betul tuh, aku tutup tilipon nye ye, nak tidor," ucap (Name).

Sambungan telepon pun terputus, ketika membuka kembali Whatsapp dan Instagram nya (Name) syok.

Karena melihat yaya memposting poto Boboiboy dengan yaya sendiri, sambil berpelukan.

Sekeketika (Name) langsung jatuh ke lantai, dengan tatapan kosong.

Dan detik itu juga (Name) langsung pergi begitu saja, dari arah jendela dengan cara melompat.

Di markas~

Yah (Name) langsung berteleport ke sini.

"WEHH( (NAME)!," teriak Sky girang dan bahkan memeluk erat (Name).

"Bestieee kuuu," teriak Evan lebay.

"Helo? Ape kabar samuee," sapa (Name) dengan tawa khasnya. Tadi sedih sekarang bahagia pula?.

"Baik!," jawab semuanya semangat.

"Tumben kau kat sini," ucap Khai berjalan mendekati (Name).

BOBOIBOY × READER [S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang