Ia membasuh wajahnya, setelah beberapa jam danny menenangkan dirinya sehingga membuatnya membolos dua pelajaran,, ia pun kembali ke dalam kelasnya.
Danny kembali ke meja nya dengan raut wajah yang sangat dingin sempat terbesit dalam hati nya untuk membalas dendam pada renata karna ibu nya telah menghancurkan keluarganya, namun apakah renata tau soal masalah ini? Kali ini danny tidak akan bertindak gegabah, ia akan mencari cara agar dendamnya ini terbalaskan akibat kesalahpahaman ini ia juga harus menanggung sakit berkali kali lipat, ditinggal sang ibu keluarga hancur dan sekaligus kehilangan wanita yang sangat ia cintai, keluarga renata sungguh harus menerima hukuman ini..
Flashback on..
(Disclmr: ini ketika danny belum mengetahui kebenarannya, sebelum berpacaran dengan nata juga)"Lepas, danny sakit aaawwhh"tangan luna ditarik kasar oleh danny
Tepat digedung belakang sekolah, danny membawa luna, ia menatapnya dengan tajam
"Kan udah gue bilang jangan cari muka lagi sama gue luna, jangan ganggu gue..."tekan danny
Mata luna membulat dan lolos begitu saja air mata yang sudsh tidak tertahankan
"Ya tapi kenapa? alesan kamu itu tidak masuk akal... Aku tau kamu sangat mencintaiku dulu iya kan"lirihnya
"Sudah cukup luna!!!"tekan danny menatapnya marah
"Kenapa hhmmm, aku tau kamu berbohong waktu itu yakan danny" cerca luna sembari menangisDanny meraup wajahnya secara kasar dan menghela nafasnya. Melihat luna yang selalu menangis karnanya membuat hati danny merasa bersalah, tapi ia demi mengingat mendiang ibu nya dia harus bisa berkonsisten dengan tindakannya.
Karna dulu saat smp masih terlalu kecil untuk mencari tau kebenarannya, makadari itu danny baru bisa bertindak mencari tau kebenarannya disaat ia sudah memasuki sekolah sma,
"Sudahlah jangan ganggu gue lagi, dan inget jangan kasih tau siapapun soal masa lalu kita"ujar danny sebeluk akhirnya ia pergi meninggalkan luna yang menangis sendirian dibelakang sekolah..
Flashback off..
*******
Ia tersadar dari lamunannya dan melirik ke arah meja luna, terlihat luna yang sedang bercands gurau dengan teman temannya, termasuk willi juga. Ia berharap bisa mendapatkan kesempatan hanya untuk sekedar meminta maaf atas kesalahan yang sudah ia perbuat, sebelum menyelesaikan misinya...
Renata tersenyum disaat danny sudah masuk kedalam kelas, sambil menatapnya dari samping namun ia melihat ada yang aneh, wajah danny seperti sedang menatap seseorang lalu ia pun mengikuti arah pandangan danny itu ke luna, seketika raut wajahnya berubah menjadi masam, dan datar...
KAMU SEDANG MEMBACA
Can't you see me? [END]
Romancebagaimana rasanya di jauhi oleh orang yang dulu sangat kamu cintai, kini menjadi musuh terburuk bagimu, itulah yang di rasakan oleh gadis cantik yang bernama LUNA parasnya yang cantik dan murah senyum tidak mampu menghilangkan rasa kebencian didalam...