part 18

43 4 17
                                    

Babak terakhir dipermainkan futsal, setelah hampir di gocek 2-1 oleh lawannya, akhirnya team danny bisa menyusul dan mengimbangi lawan mainnya jadi 2-2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Babak terakhir dipermainkan futsal, setelah hampir di gocek 2-1 oleh lawannya, akhirnya team danny bisa menyusul dan mengimbangi lawan mainnya jadi 2-2

Ketika penentuan terakhir, hans terus membawa bola, menuju gawang setelah itu di oper ke el, sedikit bermain lalu ia mengoper terakhir pada danny namun dari arah samping, danny di slengkat oleh lawannya membuat itu menjadi pelanggaran.

"Aaakkkk,--"terkejut luna melihat kekasihnya terjatuh namun masih bisa berdiri untung saja tidak sampai mengalami keseleo

"Woy, jangan kasar dong mainnya"hans teriak tidak terima dengan permainan itu.

"Kartu kuning woylaa, shiibball"celetuk el

"Yaaakk sshhiibball, marahin aja bub.. Kurang ajar tuh cowok eughh"mela ikut treak dari trimbun mereka duduk menonton pertandingan itu berlangsung.

Pruittt..

Wasit memberi orang yang telah menyengkat kaki danny, dengan kartu kuning
Dan akhirnya team danny di berikan kesempatan untuk melakukan

Dan.

Gollll...

Akhirnya babak terakhir pertandingan antar kelas tersebut pun di menangkan oleh team danny, setelah itu mereka bersalaman dan memberi selamat kepada pemenang

Danny berjalan tertatih ke arah luna, luna yang cepat menghampiri danny dan menangkap tubuh besar danny memapahnya jalan, "aku udah gapapa sayang"

"Iiiss,---"jengkel luna karna sejak tadi ia sangat khawatir apalagi ketika danny terluka.

"Udah makin sore ni, gue sama mela duluan ya guys"mela dan han pun berpamitan pulang, begitu pula el dan lex

"Sama deh lun, aku duluan ya.. Mau sekalian nyari kado buat nih adeknya el"ujar lexa dengan el juga pamit pada luna dan danny.

*******

Tinggalah mereka berdua duduk ditepi lapangan, danny yang sedang memakai sepatunya dan akan memakai seragamnya sambil berjalan, membuatnya kerepotan, ia pun meminta bantuan pacarnya, luna untuk membawakan tasnya, setelah itu mereka berjalan menuju parkiran tapi tiba tiba luna jatuh begitu saja tersungkur membuat danny panik.

"Aduhhh"

"Loh, sayang aaiisshh kamu hati hati dong kalo jalan"khawatir danny, ia pun membantu luna berdiri

Luna terkekeh, "hehee maaf, kesandung soalnya"

"Gak ada yang luka kan, coba liat sini lututnya"luna pun menggeleng cepat agar kekasihnya itu tidak terlalu mencemaskannya.

"Aniyoo, aku gakpapa"danny akhirnya mengalah, kini mereka sudah berada di dekat motor danny dan ia memasangkan helm pada luna, sebelum naik danny mengecheck ponselnya ternyata ada satu pesan masuk dari anak buahnya yang tempo hari pernah ia suruh mengumpulkan bukti bukti untuk menghancurkan wanita ular itu beserta anaknya.

Can't you see me? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang