Prolog

1.5K 40 4
                                    


Welcome

Selamat membaca

.

.

.

ZHEN DAVIANDRA SAGARA, biasa dipanggil Gara, adalah remaja berusia 16 tahun. Ia memiliki kepribadian yang sangat ceria, tetapi jika di sekolah, ia menjadi pribadi yang pendiam dan sangat tertutup. Ia tidak memiliki teman untuk sekadar bertegur sapa. Gara adalah anak yang sangat mandiri dan tidak pernah merepotkan orang lain. Namun, ia sangat kesepian dan membutuhkan seorang teman.

Orang tuanya tidak pernah di rumah, karena mereka orang yang sangat sibuk sibuk, yang selalu mementingkan kerja, kerja dan kerja. Mungkin hidup satu atap dengan orang tua adalah salah satu keinginannya, ia merasa lelah tinggal sendirian; rasanya sangat hampa, seperti tidak ada kehidupan di dalamnya.

Ayahnya adalah  seorang perwira tinggi Tentara Angkatan Laut, nama ayahnya adalah Alamsyah Arsawijaya, dan bundanya bernama Ayu Alamsyah Arsawijaya. Ayah nya sedang mengemban tugas menjadi Dankodiklatal, di Surabaya, Jawa Timur sedangkan bundanya menjadi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal serta mendampingi suami tercinta. Mereka tinggal di rumah dinas bersama anak pertama mereka yang masih kuliah di Universitas Brawijaya, bernama Zhafira Azalea Leandra.

Inilah kisah tentang Gara dalam menghadapi kehidupannya.

Cerita ini dibuat untuk hiburan semata,  dan menggunakan alur fiksi dan imajinasi semata.

Jangan lupa Vote dan Komen


Prolog of Sagara

SAGARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang