Mas Laut:
Buih
Kamu marah, ya?
Aku minta maaf Buih
Tolong maafin aku
Kenapa chatku nggak dijawab
Aku tahu ada chat masuk dari Mas Laut, tapi sengaja aku diamkan dan tidak aku balas. Tadi ketika di sekolah aku juga bersikap cuek padanya, aku tidak mengajak Mas Laut ngomong sama sekali. Hal ini aku lakukan karena aku masih kesal sama Mas Laut karena dia menuduhku yang tidak-tidak perihal pemberian tumbler corckcileku kemarin. Mas Laut tidak menyerah begitu saja. Ponselku dari tadi sore kembali berdenting tidak karuan, sampai jam tujuh malam sekarang pun masih belum selesai. Saat aku intip layar ponselku ternyata Mas Laut telah menelponku puluhan kali, mengirimkan chat banyak, hingga beberapa kali mencoba untuk video call. Namun semuanya sama sekali tidak aku jawab.
Biarin Mas Laut tahu kalau aku sedang ngambek!
Aku berdiri dari kursi belajarku lalu berjalan menuju balkon untuk sekedar mencari udara segar. Saat aku berdiri di balkon kamar wajahnya terkena hembusan angin, ah, rasanya segar sekali. Namun, ada hal yang menarik perhatianku. Di ujung sana aku melihat ada cahaya berwarna orange terang. Karena penasaran, aku pun menghubungi Palung. Mungkin saja dia mengetahuinya karena selama ini dia orangnya selalu update tentang informasi apapun.
Lung
Gue lagi berdiri di balkon kamar terus liat
disana ada yang nyala-nyala oren itu apaan?
Palung:
Ada kebakaran
Dari tadi sore sampe sekarang belum padam
Rame banget
Lo dimana?
Palung:
Nongkrong di rumah temen gue
Kebetulan rumahnya deket sama area yang kebakaran
Lo nanti pulang kan?
Palung:
Pulang lah
Kenapa?
Kangen sama gue?
Dih
Palung:
Hahahaha
Pulangnya jangan kemaleman, ya
Gue takut di rumah sendirian
Palung:
Gue otw pulang sekarang
Mau dibawain sesuatu nggak?
Martabak manis juga boleh
Palung:
Rasa keju sama coklat
Kok tau sih?
Palung:
Gue masih inget makanan kesukaan lo kali
Kita dulu waktu kecil kan udah kayak anak kembar kemana-mana barengan
KAMU SEDANG MEMBACA
Buih di Lautan
Novela JuvenilKarena ada suatu masalah, Buih Pitaloka harus pindah dari ibu kota hingga ia bertemu dengan laki-laki bernama Laut Makrib, putra seorang nelayan laut Jawa. Keduanya meramu kasih ditengah perbedaan strata sosial hingga menyebabkan pertentangan dan me...