Cahaya rembulan memancarkan sinarnya, masuk ke dalam kamar Yuhwa. Malam ini Yuhwa tidak bisa memejamkan mata untuk tidur. Ia masih terus menerus memikirkan ucapan Harras saat tengah makan siang kemarin. Harras bilang, jangan sampai Yuhwa mengatakan rencana nya kepada kelompok Ragen.
Kalau di perhatikan, beberapa dari mereka memang memiliki tampang-tampang galak dan mencekam. Diantaranya seperti Brigael, Hansu dan Jayden. Suwar juga kelihatan nya seperti mereka bertiga, tetapi karena terhalang dengan sifat ceria jadi tidak begitu terlihat. Sementara sisanya biasa-biasa saja.
Tapi menurut Yuhwa mereka ini baik. Kalau mereka tidak baik, mana mungkin mereka ingin mengizinkan Yuhwa untuk ikut mengobrol dengan kelompok mereka kemarin siang. Atau kalau mereka licik, Yuhwa tidak punya firasat akan hal itu. Sepertinya Harras hanya mengada-ngada agar pikiran Yuhwa goyah dan melupakan rencana untuk menyelamatkan seluruh penduduk kota Arriba dari dunia parallel.
"Tunggu, itu dia! Jangan-jangan Harras emang sengaja mau bikin gue lupa sama rencana," monolog Yuhwa saat Ia menemui jawaban yang tepat dari semua ini.
"Hmm... Tapi apa iya Harras beneran punya niat gitu ke gue? Kayaknya enggak deh. Ck arghhh brengsek!" Umpat Yuhwa. Ia merasa frustasi. Di saat Yuhwa tengah merasa gusar dengan pikirannya, sebuah pop up menampilkan pesan masuk pada layar ponsel yang sengaja Yuhwa letakan di atas nakas.
Itu dari Aiden.
Dengan segera Yuhwa membuka pesan dari Aiden. Ternyata temannya itu mengirimkan Yuhwa sebuah gambar. Seperti denah dan beberapa coretan yang sudah pasti dapat Yuhwa tebak kalau nanti coretan ini lah yang akan Yuhwa gunakan sebagai pemandu untuk misi pencarian Yusa.
_________________________________________
Aiden Hong
Online
_________________________________________Aiden Hong
| Hwa, ini denah yang di gambar sama Arya.
Yuhwa
Denah apaan nih? |Aiden Hong
| Denah tempat kutukan yang sekarang lagi lo tempatinYuhwa
Gila. Ketinggalan berita apa gue sampe gue aja gak tau dari mana Arya bisa ngegambar beginian |Aiden Hong
| Ceritanya panjang banget. Pokoknya dalam tugas ini lo harus bisa dapetin Yusa. Lo liat di gambar itu harus lewat mana biar lo gak ketauan sama penjaga disanaYuhwa
Ini gedung kosong? Kok ngarah kesini? Kayaknya ini juga bukan sembarang gedung kosong deh |
Mungkin keliatan dari luar iya tapi siapa tau kalo masuk kesini ada orang nya. Ngeri pas masuk tau-tau ada penjaga |Aiden Hong
| Makanya itu lo harus pastiin dulu ini gedung kosong atau bukan. Kalo bukan lo bisa tentuin kapan gedung ini sepi. Letak gedung nya ga ribet. Gedung itu selalu berdiri sendiri dan agak jauh letaknya dari gedung lain.
| Oh.. Lo kan punya kenalan yang namanya Harras. Tanya aja sama dia
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] ARRIBA : DISTRUCTION OF THE CITY & THE BLUE BIRD
FantasiaKota Arriba kacau akibat ulah dari pemimpin dunia parallel. Namun, siapa sangka kalau semua perbuatan ini di picu bukan karena pemimpin dunia parallel itu saja. _______________________________________ 𝗮𝘁𝘁𝗲𝗻𝘁𝗶𝗼𝗻 𝗮𝗿𝗲𝗮 ⚠️ Harsh words ⚠️Moh...