13⚠

80 4 0
                                    

Bukan sekolah atau rumah sakit tempat yang Bima kunjungi namun sebuah gedung tua terbengkalai dimana seorang pemuda kini terikat kuat dengan rantai.

pemuda itu berdiri dengan rantai yang mengikat di kedua pergelangan tangan dan kakinya .

Mata pemuda itu di tutup kain bahkan mulutnya pun dilakban

"Ya ampun kasian " desis Bima dia meraih wajah pemuda yang hancur akibat perbuatan nya tadi.

"Apa kita harus bermain-main dulu dengan cowok brengsek kaya dia? " ucap Raka menatap benci pada pemuda yang kini sudah tidak berdaya

"Sepertinya menguliti dia akan terasa menyenangkan " sahut Virgo dia mengeluarkan belati lipat yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi.

"Lakukan sesuka kalian mayatnya bisa kalian berikan pada Cathy, sepertinya Cathy akan dapat makan malam spesial" ujar Bima matanya terus menatap nyalang pada laki-laki yang kini berontak di tempatnya.

Dia berkali-kali menggelengkan kepalanya begitu mendengar derap kaki yang mendekati dirinya keringat semakin membanjiri tubuhnya begitu dia merasakan dinginnya belati yang mulai menusuk bagian perutnya dia tidak bisa berteriak hanya bisa merasakan nyeri yang begitu hebat ketika Virgo berulang kali menusuk bagian bagian tubuhnya.

Pemuda itu semakin gencar menggoreskan sayatan demi sayatan di tubuh Ardi bau amis semakin menusuk indra penciuman ketika Virgo mengeluarkan isi perut pemuda tersebut membiarkan nya terburai layaknya ikan yang dia sembelih

"Gue udah gak mood biarkan Cathy segera mendapatkan jatahnya " ucap Virgo sambil tersenyum .

Raka dengan sigap segera membawa peliharaan kesayangannya binatang itu mengaum keras begitu dia melihat apa yang di berikan tuannya

Harimau putih yang di beri nama Cathy itu nampak meneteskan air liurnya tanpa banyak bicara dia segera melompat menyerang mangsanya lalu memakannya dengan lahap

Ketiga pemuda itu segera meninggalkan tempat tersebut.

"Cathy pasti puas banget dapet mangsa malam ini " ucap Raka membuka obrolan ketiganya

" dia bilang apa motif dia sebenarnya? "

"Engga, tadi keburu di potong lidahnya sama Virgo"

Bima menatap Virgo malas

"Gue kesel dia terlalu banyak alasan dan itu bikin gw pusing" sahut Virgo dia membuka sarung tangan yang dipakainya lalu membakar nya di tempat sampah , wajahnya nampak biasa seolah dirinya tidak melakukan apa-apa padahal beberapa menit yang lalu jelas- jelas dia telah membunuh seseorang.

Dari hubungan ketiganya memang terbilang unik Bima bertemu Raka di Tk dan mulai bersahabat dengannya karna Raka bisa mengerti apa yang Bima inginkan Raka juga humoris dan Baik meski dia memiliki hobi merawat binatang yang tidak biasa contohnya Cathy Harimau betina putih yang Raka rawat dari Kecil mungkin namanya Cathy terlihat manis namun Harimau tidaklah lucu dan menggemaskan namun mengerikan.

Setelah Raka,Bima bertemu dengan Virgo begitu dirinya di bangku sekolah menengah pertama. Virgo tidak seperti Raka, dia cenderung pendiam dan sulit untuk berteman, dia juga pendengar yang baik meski kadang sisi lain dalam diri Virgo muncul kepermukaan yah Virgo memiliki alter ego.

Alias kepribadian ganda jika Virgo dalam kondisi baik dia cenderung menjadi pribadi yang baik, sabar dan pengertian namun sisi Virgo yang lainnya justru di luar nalar, Virgo yang tidak sabaran dan kejam yang kini muncul kepermukaan.

" gue yakin pasti ada seseorang yang menjadi dalang di balik semuanya " ucap Bima .

├┬┴┬┴ ┬┴┬┴┤

BimaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang