BERCINTA DI TERAS RUMAH

6.7K 21 3
                                    




##########

        "mah mau coba hal baru gak?" tanya mas yandi yang baru datang dari dapur.

       "apa lagi sih pah?" tanyaku balik. 

       "kita bercinta  di teras yuk mah?' ajak mas yandi. 

       "hah? papah udah gila apa gimana?" jawabku. 

       "soalnya gini mah. kata temenku di kantor. dia pernah bercinta dengan istrinya di luar ruangan. dan katanya rasanya jauh lebih asik mah. ya papah mau buktiin aja itu bener apa nggak." kata mas yandi. 

       " pokoknya mamah gak mau. pakai pakaian kayak gini aja udah sangat memalukan, pakek ditambah yang aneh aneh." jawabku. 

       " ya  kalau mamah gak mau juga gak papa sih. Papah gak akan maksa." kata mas yandi. Sambil menunjukkan brosur yang dari tadi dia pegang. 

        segera ku ambil brosur tersebut dari tangan mas yandi dan  melihatnya. "kampret.. ini kan Alat masak yang sangat aku idamkan dari dulu. Tapi aku tak mampu membelinya karena sangat mahal." pikirku dalam hati. 

        "ini maksudnya apa pah?" tanyaku. 

       "ya kalau mamah mau papah akan belikan itu besok. Tapi kalau gak mau nurutin papah ya papah gak akan belikan. Jawab mas yandi sambil memasang muka ngejek. 

        Benar benar pilihan yang sulit, walaupun rumah kami memang berjarak agak jauh dari rumah lainnya, tapi masih ada kemungkinan kalau ada orang lewat. Tapi imbalan yang akan aku  dapatkan kalau aku melakukan itu sungguh sangat  lah menggoda. 

       "tapi pah... kalau nanti ada yang liat kita gimana? emang papah gak malu?" tanyaku. 

       "cieee ada yang mulai tergoda nih.. tenang aja mah... lampu depan kita matikan jadi walau ada yang lewat pasti juga  gak bakal tau kalau  kita disitu. "  jawab mas yandi.  

        "oke deh mamah mau tapi besok beneran beliin ya?" kataku. 

        " beres besok papak langsung beliin buat mamah." kata mas yandi. 

       Kemudian aku meraih gelas berisi jus jeruk yang baru saja di buatkan oleh mas yandi. Sambil menghabiskan jus jeruk dan menyiapkan mental. Aku  coba sedikit bertanya  tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan mas  yandi hingga sampai berubah seperti ini. Dan dia hanya  menjawab kalau sebenarnya dia dari dulu ingin menlakukan semua hal ini. Tapi dia tidak berani  bilang padaku karena takut kalau aku akan marah dan membencinya. 

      Aku segera memeluk mas yandi untuk menjawab semua  pernyataan mas yandi tadi. Jadi selama ini aku tidak mengenal suamiku sendiri. Aku hanya memikirkan kesenanganku sendiri tanpa peduli kebahagiaan pasanganku. 

       Mulai saat ini aku akan mulai  mendengarkan apa saja keinginan mas yandi dan mencoba menurutinya  semampuku. Dari dulu aku selalu  di  manja olehnya dan kini giliranku untuk memanjakannya. 

   ###########

       Kulihat penis mas yandi sudah mulai turun ketegangannnya karena terlalu lama aku biarkan. Kucoba mengelusnya agar dia bangun dan tegang kembali. Tapi baru juga ku elus sebentar penis mas yandi sudah dalam  kondisi tegang sempurna. 

      "mamah sudah siap?" tanya mas yandi.

     "mau sekarang kah? mumpung sudah jam 11 pasti di  luar juga sudah sangat sepi." jawabku. 

      Lalu mas yandi  langsung menggandeng tanganku  dan mengajak ke depan rumah. Setelah lampu teras di matikan, mas yandi bersiap untuk membuka pintu. Tubuhku langsung gemetaran saat mas yandi mulai memutar gagang pintu. 

NAUGHTY WIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang